Berita Kabupaten TTS Terkini

Plh. Bupati TTS ! Yang Lulus Tes CPNSD Bibit Unggul

segala sikap dan tutur kata yang tidak sesuai norma sosial dan agama harus segera ditinggalkan. Bagi CPNSD yang dulu suka menstigma kalau ASN itu tida

Plh. Bupati TTS ! Yang Lulus Tes CPNSD Bibit Unggul
pos Kupang.Com/Dion Kota
Plh. Bupati TTS, Marthen Selan sedang memberikan pengarahan kepada para peserta seleksi CPNS lingkup Pemkab TTS yang dinyatakan lulus di aula kantor BKD TTS 

Laporan Reporter Pos-kupang.com, Dion Kota

POSKUPANG.COM, SOE – Plh. Bupati TTS, Marthen Selan mengatakan, para peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi CPNS sebagai bibit-ibit unggul dan merupakan pilihan Tuhan. Dirinya mengajak para CPNSD Kabupaten TTS untuk bergandengan tangan melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini diungkapkan Marthen dalam kegiatan pengarahan pemberkasan bagi CPNSD Kabupaten TTS di aula kantor Badan Kepegawaian Daerah ( BKD) Kabupaten TTS, Kamis ( 10/1/2019) pagi.

Ia meminta para CPNSD Kabupaten TTS untuk menjaga wibawa sebagai peserta yang lulus seleksi CPNSD.

Oleh sebab itu, segala sikap dan tutur kata yang tidak sesuai norma sosial dan agama harus segera ditinggalkan. Bagi CPNSD yang dulu suka menstigma kalau ASN itu tidak pernah benar, segera tinggalkan stigma itu karena saat ini anda merupakan kelompok ASN.

" Jaga wibawa dengan jaga mulut dan aga prilaku. Kalau dulu suka melawan sekarang bertobat sudah. Kalau dulu suka maki kiri kanan, bertbat sudah. Kalau dulu suka omong ASN jelek semua, Stop sudah. Anda sekarang sudah menjadi bagian ASN," ungkap Marthen.

Terkait proses pemberkasan, Marthen meminta para peserta CPNSD Kabupaten TTS untuk teliti dalam melakukan pemberkasan.

Pasalnya, berkas persyaratan yang harus dimasukan tidak sedikit. Para CPNSD Kabupaten TTS juga diminta untuk terus menyiapkan diri dengan baik karena masih ada satu tahapan lagi sebelum menjadi 100 persen ASN, yaitu pra jabatan. Para CPNSD diminta untuk menanamkan sikap setia dan tulus dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

" Jangan terlalu terlena karena masih ada satu tahapan lagi yaitu pra jabatan. Masih ada kemungkinan untuk gugur. Oleh sebab itu harus setia dan tulus dalam melaksanakan tugas. Tinggalkan sikap yang suka melawan. Harus semangat bekerja dan melayani masyarakat dengan baik," ingatnya.

Kepala BKD Kabupaten TTS, Linda Fobia mengatakan, seluruh persyaratan pemberkasan yang harus masukan sudah diumumkan melalui situs wibsite Pemda TTS.

Kasus Selingkuh Dosen - Mahasiswa di Kupang. Pengakuan Isteri : Kami menderita

Para peserta CPNSD Kabupaten TTS diminta untuk memasukan berkasnya dari tanggal 14 hingga 18 Januari mendatang. Berkas yang dimasukan ini dimaksudkan guna memproses nomor induk pegawai negeri.

" Kita berharap para peserta yang sudah lulus bisa secara teliti masukan berkas yang kita butuhkan untuk memproses nomor induk pegawai. Kita berharap semua yang dinyatakan lulus bisa memasukan berkasnya secara lengkap dan tepat waktu, " pungkasnya. (*)

Plh. Bupati TTS, Marthen Selan sedang memberikan pengarahan kepada para peserta seleksi CPNS lingkup Pemkab TTS yang dinyatakan lulus di aula kantor BKD TTS (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved