Berita Kabupaten Nagekeo Terkini

Ketua Yayasan ! STKIP NBF Mbay Tidak Sedang Bermasalah

Berharap mahasiswa-mahasiswi agar tidak perlu risau berkaitan dengan isu-isu dari luar maupun dari oknum dosen dan pegawai yang tidak bertanggung jaw

Ketua Yayasan ! STKIP NBF Mbay Tidak Sedang Bermasalah
Pos Kupang.com/Gordi Donafan
Suasana saat rayakan HUT ke 7 STKIP NBF Mbay di Aeramo Kabupaten Nagekeo, Kamis (10/1/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY --  Ketua Yayasan Wini Unggul, Oskarianus Meta, dalam sambutannya pada acara Dies Natalis Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Nusa Bunga Floresta (STKIP) NBF ke 7, menyampaikan klarifikasi terkait dengan beberapa pemberitaan baik media cetak, maupun media online, yang menyatakan bahwa STKIP NBF sedang bermasalah.

"Perlu saya tegaskan bahwa STKIP NBF tidak sedang dalam bermasalah karena proses perkuliahan dan kegiatan akademik lainnya tetap berjalan aman dan baik hingga hari ini.

Polemik yang sesungguhnya terjadi adalah ketidakpuasaan antar personal berkaitan dengan kebijakan yayasan dan saat ini sedang menunggu proses penyelesaian secara hukum dan tidak akan berdampak pada lembaga STKIP NBF," ujar Pria yang akrab disapa Oscar di Kampus STKIP NBF Mbay Kabupaten Nagekeo, Kamis (10/1/2019).

Oskar mengharapkan kepada mahasiswa-mahasiswi agar tidak perlu risau berkaitan dengan isu-isu dari luar maupun dari oknum dosen dan pegawai yang tidak bertanggung jawab.

Selain Dosen Di Kupang, Berikut Deretan Dosen Di Indonesia Yang Pernah Kedapatan Selingkuh

"Sumber yang benar adalah kami yang sedang mengurus lembaga saat ini. Apabila mendengar isu-isu di luar yang dapat mengganggu pikiran anda silahkan datang temui kami dan laporkan kepada kami apabila adik-adik mahasiswa-mahasiswi mendengar ada dosen atau pegawai yang coba memberikan isu-isu yang tidak bertanggung jawab,kami akan tindak tegas," ungkapnya.

Oscar menghimbau kepada Dosen dan Pegawai STKIP NBF, untuk melakukan apa yang seharusnya dilakukan sesuai porsi kerjanya masing-masing.

"Urusan yayasan sudah menjadi hak mutlak orang-orang yang melekat dengan organ yayasan," ujarnya. (*)

 

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved