Berita Kabupaten Sumba Barat Daya

Di Tambolaka Puluhan Penumpang Batal Berangkat! Pesawat Rusak

Puluhan penumpang mengaku kecewa tidak jadi berangkat ke Kupang akibat pesawat Nam Air mengalami kerusakan, Kamis (10/1/2019) pukul 17.00 wita.

Di Tambolaka Puluhan Penumpang Batal Berangkat!  Pesawat Rusak
Pos Kupang.com/Petrus piter
Januario dan Sebastio Pinto dan keluarga, penumpang transit Denpasar tujuan kupang yang batal berangkat ke Kupamg demgan pesawat Nam Air di Bandara Tambolaka,SBD, Kamis (10/1/2019) pukul 17.00 wita. 

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, petrus piter

POS-KUPANG.COM/TAMBOLAKA---Puluhan penumpang mengaku kecewa tidak jadi berangkat ke Kupang akibat pesawat Nam Air mengalami kerusakan, Kamis (10/1/2019) pukul 17.00 wita.

Meski Demikian, para penumpang dapat memahami demi keselamatannya.

Kini, para penumpang khusus penumpang transit dari Denpasar, Bali tujuan Kupang, semua diinapkan di Hotel Sinar Tambolaka, Sumba Barat Daya. Sesuai rencana para penumpang akan diterbangkan ke Kupang, Jumat (11/1/2019).

Aloysius Malo Ladi dan Petrus Pati Bokol, dua penumpang Tambolaka, SBD tujuan Kupang ditemui pos kupang di Bandara Tambolaka, Kamis (10/1/2019) pukul 18.30 wita mengaku sangat kecewa dengan batalnya penerbangan tersebut.

Keduanya cukup menyesal terlambatnya pemberitahuan dari pihak maskapai atas batalnya penerbangan tersebut. Padahal hampir satu jam lamanya pesawat tersebut tiba di Bandara Tambolaka, Sumba Barat Daya. Disisi lain, dapat memahami permasalahan tersebut demi keselamatannya.

Petrus Pati Bokol menambahkan, mestinya pihak maskapai harus memberi kompensasi kepada penumpang atas pembatalan penerbangan itu. Dan bukan hanya mengumumkan pembatalan penerbangan lalu selesai. Sementara para penumpang dibiarkan begitu saja. Padahal para penumpang sejak pukul 14.00 wita sudah berada di Bandara Tambolaka, SBD.

Sementara itu penumpang transit Denpasar tujuan Kupang, Januario dan Sebastio Pinto, asal Timor Timur, mengaku sangat kecewa dengan pembatalan penerbangan itu karena visanya akan berakhir Jumat (11/1/2019).

Berkontribusi Bangun Kapela ! Ini yang Disampaikan Kepada Satgas Pamtas Yonif Mekanis 741/GN

Peringatan Dini BMKG Hari Ini! Waspadai Gelombang 2 Meter di Perairan NTT Bagian Barat

Walau demikian, ia mengaku memahami kejadian tersebut demi keselamatan ia bersama keluarganya. Keduanya berharap pihak maskapai dapat memberikan surat keterangan sehingga bisa lancar urusan di pihak imigrasi Atambua, NTT. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved