Berita Kabupaten Kupang Terkini

Ruang Kerja Sekda dan Wabup Kupang Alami Kebocoran ! Ini Penjelasan Kabag Umum

irisan hujan ini sudah berlangsung lama tetapi belum pernah diperbaiki. Ada dua baskom ukuran sedang di tempatkan di lantai

Ruang Kerja Sekda dan Wabup Kupang Alami Kebocoran ! Ini Penjelasan Kabag Umum
Pos Kupang.Com/ Edy Hayong
Ket foto: Edi Hayong Titik bocoran plafon ruang kerja Sekda Kabupaten Kupang yang ditampung dengan baskom, Senin (7/1/2019) petang. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I OELAMASI---Kepala Bagian (Kabag) Umum, Setda Kabupaten Kupang, Okto Tahik mengakui ruang kerja Sekda dan Wakil Bupati (Wabup) Kupang mengalami kebocoran.

Untuk mengatasi kondisi ini, akan dilakukan pembongkaran atap dan tidak hanya asal tempel,  namun belum dipastikan kapan perbaikannya.

Okto Fahik kepada POS KUPANG.COM, Kamis (10/1/2019) mengatakan, kebocoran ruang kerja sekda dan wabup Kabupaten Kupang ini sudah berlangsung lama. Namun untuk memperbaiki tentu tidak bisa asal tempel karena harus dibongkar atap secara keseluruhan barulah dipasang kembali.

"Memang betul bukan ruangannya sekda saja tapi ruang wabup juga. Kita upayakan perbaikan dalam waktu dekat. Sementara kita tampung bocoran dengan baskom karena persis di ruang tamu," katanya.

Sebelumnya diberitakan, ruang kerja Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kupang yang kini ditempati Pelaksana Tugas (Plt) Sekda, Joni Nomseo, kondisinya tak nyaman. Pasalnya, plafon di ruangan ini bocor sehingga tirisan air hujan memenuhi lantai.

Untuk tidak sampai banjir di dalam ruangan maka di titik kebocoran dipasang dua baskom untuk menampung tirisan hujan.

Disaksikan POS KUPANG.COM, Senin (7/1/2019), titik tirisan hujan berada pada bagian barat ruang kerja sekda atau tepatnya bagian belakang ruang tamu sekda. Tirisan hujan ini sudah berlangsung lama tetapi belum pernah diperbaiki. Ada dua baskom ukuran sedang di tempatkan di lantai yang penuh dengan tirisan air hujan.

Joni Nomseo ketika ditemui di ruang kerjanya tidak banyak berbicara dan mempersilahkan wartawan melihat langsung faktanya.

Walaupun ruangan kerjanya ada tirisan hujan tetapi Joni Nomseo tetap melaksanakan tugas rutinnya seperti biasa.

Tipikor  Incar Dugaan Penyelewengan Tunjangan Perumahan dan Transportasi DPRD  Sikka

Mutasi Pejabat Pemkot Kupang Ditunda Lagi Minggu Depan ! Ini Alasannya

"Nanti bagian umum yang urus. Memang gedung kantor bupati Kupang ini usianya juga sudah lama. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah diperbaiki agar tidak bocor lagi di ruangan ini," kata Joni. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved