Berita Kabupaten TTS Terkini

Bupati dan Wakil Bupati TTS Terpilih Ukur Pakaian Pelantikan ke Jakarta

Kalau sudah pergi ukur baju pelantikan biasanya sudah ada SK pelantikannya, tetapi Pak Gubernur masih menyebut di antara tanggal 25 hingga 31 Januari

Bupati dan Wakil Bupati TTS Terpilih Ukur Pakaian Pelantikan ke Jakarta
foto/dokumen
Bupati dan Wakil Bupati TTS Terpilih, Epy Tahun dan Army Konay 

Laporan Reporter Pos-kupang.com, Dion Kota

POSKUPANG.COM, SOE – Bupati TTS dan Wakil Bupati TTS Terpilih, Epy Tahun dan Army Konay dijadwalkan akan terbang ke Jakarta pada Minggu (13/1/2019) pagi gunakan melakukan pengukuran pakaian pelantikan di salah satu penjahit di kawasan Pasar Minggu yang telah ditunjuk Negara.

Hal ini menjadi sinyal kuat jika pelaksanaan pelantikan bupati dan wakil bupati TTS terpilih tinggal menghitung hari saja.

Plh. Bupati TTS, Marthen Selan membenarkan jika Pemda TTS telah membeli tiket untuk bupati dan wakil bupati TTS terpilih guna terbang ke Jakarta untuk menjahit pakaian pelantikan. Seluruh biaya pakaian ditanggung oleh pemerintah daerah Kabupaten TTS.

Namun dirinya mengaku, Gubernur NTT belum memberikan tanggal pasti pelantikan bupati dan wakil bupati TTS terpilih. Gubernur NTT, Viktor Laiskodat hanya menyebut tanggal 25 hingga 31 Januari sebagai waktu pelaksanaan pelantikan bupati dan wakil bupati TTS terpilih. Namun tanggal pastinya masih dirahasiakan.

" Kalau sudah pergi ukur baju pelantikan biasanya sudah ada SK pelantikannya, tetapi Pak Gubernur masih menyebut di antara tanggal 25 hingga 31 Januari sebagai waktu pelantikan.

Kalau mau tahu tanggal pastinya langsung tanya Pak Gubernur saja. Soalnya itu wewenang beliu," sebut Marthen saat ditemui di lobi depan Kantor Bupati TTS, Kamis ( 10/1/2019) pagi.

Ini Gebrakan SMPK Sint Vianney Soe Ujian Gunakan HP Android ! Ini Kelebihannya

Ruang Kerja Sekda dan Wabup Kupang Alami Kebocoran ! Ini Penjelasan Kabag Umum

Seluruh persiapan untuk pelantikan bupati dan wakil bupati TTS terpilih lanjut Marthen, telah disiapkan dengan baik. Mulai dari panitia, anggaran hingga penyambutan bupati dan wakil bupati TTS terpilih. Untuk acara pelantikan bupati dan wakil bupati TTS terpilih, Pemda TTS sudah mengalokasikan anggaran senilai 350 juta.

" Semua persiapan sudah disiapkan, sehingga kapan saja dilantik panitia sudah siap," sebut Marthen.

Terpisah, Bupati TTS terpilih, Epy Tahun membenarkan jika minggu ini dirinya dan wakil bupati TTS terpilih, Army Konay akan terbang ke jakarta untuk melakukan pengukuran baju pelantikan. Namun, dirinya mengaku belum mengetahui tanggal pasti pelantikan bupati dan wakil bupati TTS terpilih oleh Gubernur NTT.

Mutasi Pejabat Pemkot Kupang Ditunda Lagi Minggu Depan ! Ini Alasannya

" Tiketnya Pemda TTS sudah siapkan, jadi hari Minggu saya dan Pak Army ke Jakarta untuk ukur pakaian pelantikan. Tetapi waktu pastinya saya belum tahu. Saya dengar katanya tanggal 25 Januari waktu pelantikannya. Tetapi belum ada konfirmasi pasti baik dari Pemda TTS maupun Pemda Propinsi NTT. Jadi kita tunggu saja," ujar Epy. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved