Berita Sumba Barat Daya Terkini

Tingkatkan Kinerja Kepsek, Ketua Yatutim Sumba Barat Daya Bagikan 20 Mobil

Ketua Yayasan Tunas Timor (Yatutim) Kabupaten Sumba Barat Daya berjanji akan memberikan 20 buah mobil kepada 20 kepala sekolah.

Tingkatkan Kinerja Kepsek, Ketua Yatutim Sumba Barat Daya Bagikan 20 Mobil
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Ketua Yayasan Tunas Timor SBD, D.R Soleman Lende Dappa sdg memberikan sambutan pada acara Natal Bersama Yayasan Tutim yang berlangsung di Hotel Sinar Tambolaka, SBD, Rabu (9/1/2019). 

POS-KUPANG.COM | TAMBOLAKA - Ketua Yayasan Tunas Timor (Yatutim) Kabupaten Sumba Barat Daya, D. R Soleman Lende Dappa, M.Th, berjanji akan memberikan 20 buah mobil kepada 20 kepala sekolah dari 55 sekolah yang berada di bawah naungannya
pada bulan Februari 2019 mendatang.

Pemberian mobil operasional kepala sekolah tersebut untuk meningkatkan kinerja kepala sekolah agar pembangunan pendidikan lebih lebih terpacu sehingga melahirkan kualitas pendiidikan lebih baik.

Karena itu, tidak akan mendengar lagi keluhan kepala sekolah tidak masuk sekolah atau terlambat sekolah karena hujan, jalan jauh, sudah malam, jalan rusak dan sebagainya.

Golkar di Sumba Timur Tolak Pemberhentian Gidion dan Robert Riwu

Ketua Yayasan Tutim Kabupaten Sumba Barat Daya, D.R Soleman Lende Dappa, MTh menyampaikan hal itu dalam sambutannya pada acara Natal bersama seluruh kepala sekolah, guru, komite sekolah dan undangan lainnya yang berlangsung di hotel Sinar Tambolaka, SBD, Rabu (9/1/2019).

Menurutnya, pada tahap pertama ini, yayasan baru membantu 20 buah mobil untuk 20 kepala sekolah. Sedangkan 35 kepala sekolah lainnya menunggu tahap berikutnya. Semua itu dengan mempertimbangkan kondiisi keuangan yayasan Tutim.

Jokowi Perintahkan Pengadaan Alutsista Harus Punya Spek Penanggulangan Bencana

Harapan semua kepala sekolah mendapatkan mobil tetapi mengingat kondisi keuangan belum cukup sehingga pada rahap pertama ini baru membantu 20 buah mobil operasional tersebut.

Soleman Lende Dappa meminta para kepala sekolah yang mendapatkan mobil operasional harus meningkatkan kualitas kerja dan tidak mendengar lagi berbagai keluhan demi memajukan pendidikan di SBD. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved