Berita Megapolitan Terkini

Wanita Penghuni Green Pramuka City yang Tewas Alami Luka Tusukan, Kapolsek Ini Sebut Jumlahnya

Wanita penghuni Green Pramuka City yang tewas mengalami luka tusukan, Kapolsek Cempaka Putih Komisaris Rosiana sebut jumlahnya 10 luka

Wanita Penghuni Green Pramuka City yang Tewas Alami Luka Tusukan, Kapolsek Ini Sebut Jumlahnya
KOMPAS.com/RIMA WAHYUNINGRUM
HP (24) tersangka pembunuhan penghuni apartemen Green Pramuka City bernama Nurhayati (36) diamankan jajaran polisi Polres Metro Jakarta Pusat pada Sabtu (6/1/2019). 

Wanita penghuni Green Pramuka City yang tewas mengalami luka tusukan, Kapolsek Cempaka Putih Komisaris Rosiana sebut jumlahnya 10 luka

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Nurhayati (36), wanita yang tewas di Apartemen Green Pramuka City, mengalami luka-luka pada tubuhnya diduga akibat penganiayaan pada Jumat (4/1/2019).

Kapolsek Cempaka Putih Komisaris Rosiana mengatakan, korban mengalami luka akibat tusukan di sejumlah titik pada tubuhnya.

"Luka ada 10 tusukan di badannya. Ada bagian paha, perut, lengan, di atas sikut, (dan) di dada, pokoknya semua ada di bagian kiri badan, depannya," kata Rosiana saat dihubungi Kompas.com, Minggu (6/1/2019).

Pembunuh Nurhayati Adalah Mantan Sekuriti Green Pramuka City, Motifnya Karena Sakit Hati

Korban ditemukan warga di lorong Apartemen Green Pramuka City tower chrysant lantai 16.

Kemudian warga membuat laporan ke Polsek Cempaka Putih mengenai dugaan penganiayaan dan membawa korban ke RSUD Cempaka Putih Rawasari. Namun, nyawa korban tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit.

Penghuni Apartemen Green Pramuka City Tewas Dianiaya, Pelaku Ditangkap di Rumah Saudaranya

"Kemudian kita minta rujukan untuk dibawa ke (RS) Cipto (Mangunkusumo) untuk visum dan dilakukan otopsi," kata dia.

Saat ini polisi memeriksa enam saksi dari pihak pengelola dan sekuriti apatemen. Polisi juga masih menunggu hasil otopsi korban dari rumah sakit. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved