Berita NTT Terkini

Isyak Nuka Sedih Saat Mengenakan Rompi Kepada Staf

Jujur saja, sebagai Kadis Perhubungan Provinsi NTT yang harus memakaikan rompi orange bagi 4 orang staf dishub yang indisipliner

Isyak Nuka Sedih Saat Mengenakan Rompi Kepada Staf
POS-KUPANG.COM| Oby Lewanmeru
ASN Pemprov NTT memakai rompi karena tidak disiplin, Senin (7/1/2019) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - "Jujur saja, sebagai Kadis Perhubungan Provinsi NTT yang harus memakaikan rompi orange bagi 4 orang staf dishub yang indisipliner, saya sangat sedih dan prihatin. Saya berharap ini pertama dan terakhir."

 Hal ini disampaikan Kepala Dinas Perhubungan NTT, Isyak Nuka, S.T,M.M, Senin (7/1/2019).

 Menurut Isyak, dirinya sangat sedih ketika memakaikan rompi kepada keempat stafnya. "Apalagi staf yang sudah bekerja sebagai ASN lebih dari 10 tahun," kata Isyak.

Ternyata Longsor di Hale Kabupaten Sikka Tewaskan Tiga Orang

 Dijelaskan, pemakaian rompi itu sebagai peringatan dini bahwa masalah penegakan disiplin tidak main-main lagi.

"Karena hanya dengan berdisiplin tinggi, ASN dapat memberikan semua kinerja terbaiknya bagi kebangkitan masyarakat birokrasi menuju kesejahteraan," katanya.

Danrem 161 Wira Sakti Kupang Resmi Dijabat Brigjen TNI Syaiful Rahman

 Dia mengatakan, ASN harus menjadi contoh teladan bagi masyarakat yang dilayaninya. 

"Sebagai tindak lanjut, tadi sudah saya tegaskan kembali dalam rapat bersama staf untuk menjadikan peristiwa hari ini sebagai pembelajaran berharga di kemudian hari," ujarnya.

 Dikatakan, ASN Dishub Provinsi NTT telah bersepakat untuk tidak akan mengenakan rompi orange lagi karena sudah berubah menjadi baik.

 "Imbauan kami, mari kita ambil hikmah positifnya. Bukannya menganggap enteng, cuek, hingga berselfi ria seolah-olah tidak ada masalah," ujarnya.

 Kadis Sosial NTT, Wilem Foni mengatakan, dua ASN di dinas itu,sebelumnya sudah dipanggil dan memberi arahan dan meminta tetap semangat bekerja.

"Jadi ada dua orang yang pakai rompi, tapi sebelum itu saya panggil mereka dua dan saya sampaikan soal disiplin ASN.saya juga minta supaya mereka hadir," kata Wilem. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved