Berita Internasional Terkini

Tiga Orang Tewas dalam Insiden Penembakan di Arena Bowling di California

Kepolisian California melaporkan telah terjadi insiden penembakan di sebuah arena bowling pada Jumat (4/1/2019) menjelang tengah malam.

Tiga Orang Tewas dalam Insiden Penembakan di Arena Bowling di California
Shutterstock
Ilustrasi penembakan 

POS-KUPANG.COM | TORRANCE - Kepolisian California melaporkan telah terjadi insiden penembakan di sebuah arena bowling pada Jumat (4/1/2019) menjelang tengah malam.

Kepolisian Kota Torrance menerima laporan terjadinya penembakan di arena bowling, Gable House Bowl, sekitar pukul 23.54 waktu setempat. Akibat insiden tersebut, tiga orang dinyatakan tewas sementara empat lainnya mengalami luka.

"Seluruh korban adalah laki-laki. Tiga korban dinyatakan meninggal di tempat kejadian dan dua korban luka dilarikan ke rumah sakit," kata Sersan Ronald Harris dari Kepolisian Torrance kepada AFP.

Badai Tropis Pabuk Terjang Thailand, Lima Tewas, 30.000 Penduduk Dievakuasi ke Penampungan

Polisi tidak segera meliris detail kejadian sehingga belum diketahui pelaku penembakan maupun motifnya, termasuk apakah pelaku telah ditahan.

Menurut keterangan saksi mata kepada Los Angeles Times, kejadian bermula dari pertengkaran antara dua kelompok pengunjung di arena bowling.

Dua Polisi Indonesia Dilaporkan Berupaya Lakukan Penangkapan Tanpa Izin di Singapura

Salah seorang saksi mata, Wes Hamad (29), mengatakan dirinya berada di lokasi arena bowling saat insiden terjadi. Dia sedang bersama dengan sepupu dan keponakannya yang berusia 13 tahun, saat mendengar pertengkaran antara dua kelompok orang.

Pertengkaran yang berlangsung selama sekitar 5 menit itu mendadak menjadi perkelahian besar dan mengubah situasi menjadi kacau. Pintu keluar juga terhalang oleh pertengkaran tersebut.

"Saya segera meraih keponakan saya dan kami berlari ke ujung lorong. Saat berlari, saya mendengar sekitar 15 kali tembakan," ujarnya dikutip The Guardian.

Saat akan keluar, Hamad mengaku melihat seorang perempuan yang menangis di dekat seorang pria dengan luka tembak pada bagian kepala dan lehernya. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved