Berita Kabupaten Sumba Barat

 Pengangkatan Pegawai PPPK! BKPP Sumba Barat Belum Terima Juknis Pemerintah Pusat

pihaknya fokus menyelesaikan hal teknis berkaitan dengan penerimaan CPNS Kabupaten Sumba Barat tahun 2018 dimana pemerintah secara resmi telah mengum

 Pengangkatan Pegawai PPPK! BKPP Sumba Barat Belum Terima Juknis Pemerintah Pusat
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Kepala BKPP Sumba Barat, Titus Diaz Liurai 

Laporan reporter POS-KUPANN.COM, petrus piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK----Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sumba Barat, Titus Diaz Liurai mengatakan hingga saat ini, pihaknya belum menerima petunjuka teknis dari pemerintah pusat tentang pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjikan kerja (PPPK).

Saat ini, pihaknya fokus menyelesaikan hal teknis berkaitan dengan penerimaan CPNS Kabupaten Sumba Barat tahun 2018 dimana pemerintah secara resmi telah mengumumkan hasil tes tersebut, Jumat (3/1/2019).

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sumba Barat, Titus Diaz Liurai, S.Sos, M.Si menyampaikan hal itu di Waikabubak, Sabtu (4/1/2019).

Menurutnya, pemerintah daerah Kabupaten Sumba Barat juga mendengar wacana pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja itu melalui media sosial. Itu baru sebatas informasi.

Soal kepastiannya, pemerintah daerah Kabupaten Sumba Barat tetap menunggu surat resmi dari pemerintah pusat tentang teknis perekrutan dan pengangkatan, pembiayaan (gaji) dan lain-lain.

Tertibkan APK! Bawaslu Sumba Tengah Surati Parpol

Pergantian Kaisar Jepang 1 Mei 2019 ! Dihadiri 159 Kepala Negara

Karena itu, ia menghimbau masyarakat bersabar karena pemerintah Sumba Barat masih menunggu surat petunjuk teknis resmi dari pemerintah pusat. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved