Berita Kabupaten Sumba Barat

Sebanyak 193 Peserta Lulus CPNS Sumbar

pihaknya telah meminta para peserta lulus CPNS tahun 2018 untuk berkumpul di kantor bupati Senin (7/1/2019) untuk mendengarkan arahan bupati

Sebanyak 193 Peserta Lulus CPNS Sumbar
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Kepala BKPP Sumba Barat, Titus Diaz Liurai 

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK---Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sumba Barat, Titus Diaz Liurai, S.Sos, M.Si, mengatakan, telah mengumumkan 193 peserta dinyatakan lulus tes CPNS Kabupaten Sumba Barat tahun 2018 dari total formasi 286 orang, Jumat (4/1/2019).

Para peaerta bisa mengakses pengumuman tersebut melalui web BKD Sumba Barat atau dapat melihat langsung pengumuman yang tertempel di papan pengumuman yang terletak di depan gedung BKPP Sumba Barat.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sumba Barat, Titus Diaz Liurai, S.Sos, M.Si menyampaikan hal itu di ruang kerjanya, Jumat (4/1/2019) siang. Menurutnya penentuan kelulusan kewenangan pemerintah pusat berdasarkan hasil tes TKD dan SKB. Sedangkan pihaknya hanya mengumumkan hasil tersebut.

Kaleidoskop Gempa Bumi Di NTT Tahun 2018

Wakapolda NTT Ingatkan Polisi Jangan Arogan Dan Menindas

Ia menambahkan, pihaknya telah meminta para peserta lulus CPNS tahun 2018 untuk berkumpul di kantor bupati Senin (7/1/2019) untuk mendengarkan arahan bupati. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved