Berita Kabupaten Ngada Terkini

Warga Aegela Ngada Mengeluh Listrik Selalu Padam

Warga Aegela, Desa Bidoa, Kecamatan Nangaroro, Antonius Bali dan Anselmus Api, kecewa karena hampir setiap hari listrik diwilayah itu padam.

Warga Aegela Ngada Mengeluh Listrik Selalu Padam
POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
Warga Aegela Desa Bidoa Kecamatan Nangaroro, Kamis (3/1/2019) 

POS-KUPANG.COM | MBAY - Warga Aegela, Desa Bidoa, Kecamatan Nangaroro, Antonius Bali dan Anselmus Api, sangat kecewa karena hampir setiap hari listrik diwilayah itu padam.

Kamis (3/1/2019) merupakan puncak dari kekesalan mereka. Anselmus Api merupakan salah satu warga yang memiliki usaha warung makan.

Ia mengaku sudah pernah mengamuk petugas PLN. Ia mengatakan wilayah Desa Bidoa seringkali mengalami listrik padam. Mengakibatkan banyak barang elektronik rusak.

Ratusan Pohon Pisang di Desa Waesae Tumbang Diterpa Angin

"Setiap hari itu listrik padam mengakibat barang elekrtroniknya rusak, satu unit kulkas, 3 unit TV, 1 unit mesin cuci, dan balon sering putus. Saya merasa sangat dirugikan. Akibat lain yaitu kadang pelanggan yang mau mampir makan karena melihat kondisi warung gelap akhirnya tidak mampir. Ini membuat juala tidak laku dan membuat pengasiln menurun bahkan minus," ujarnya, kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (3/1/2019).

Pembeli Keluhkan Pengembalian Uang dengan Permen

Anselmus berharap pemerintah harus bisa lebih memperhatikan kinerja kerja dari PLN.

Warga lain, Antonius Bali, menyebutkan, hampir setiap hari listrik pasti padam. Sehingga menghambat pekerjaan yang tergantung pada listrik.

"Mati lampu ini sering kali dilakukan baik musim panas maupun musim hujan, akibat keseringan mati lampu tersebut sangat menganggu konsentrasi belajar malam siswa desa Bidoa," ujarnya.

Ia juga mengatakan akibat pemadaman yang tiba-tiba, banyak barang elektronik rusak. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved