Berita Regional Terkini

Demi Selingkuhan, Wanita Ini Tega Racuni Suami Hingga Tewas, Terbongkar saat Anaknya Curiga Ini

Demi selingkuhan, wanita ini tega meracuni suaminya hingga tewas, terbongkar saat anaknya curiga ini

Demi Selingkuhan, Wanita Ini Tega Racuni Suami Hingga Tewas, Terbongkar saat Anaknya Curiga Ini
(Shutterstock)
Ilustrasi tewas. 

Demi selingkuhan, wanita ini tega meracuni suaminya hingga tewas, terbongkar saat anaknya curiga ini

POS-KUPANG.COM | SUMENEP - Kasus kematian Mistoyo (45), warga Dusun Jandir, Desa Batang-Batang Laok, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep, Madura, yang ditemukan kejang-kejang dengan mulut berbusa, di sebuah kamar tidurnya, Minggu (16/12/2018) lalu, akhirnya terbongkar.

Korban yang sehari-harinya sebagai buruh tani itu ternyata tewas setelah diracun istrinya sendiri berinisial IS (40).

Alasan pembunuhan itu cukup mencengangkan, yakni untuk menutupi agar perselingkuhannya dengan Pria Idaman Lain (PIL) yang telah lama dijalani tidak terbongkar ke suaminya.

Hasil Seleksi CPNS, BKD NTT Menunggu Tanda Tangan Final dari Gubernur Viktor Laiskodat

"Hal itu terungkap saat istri korban IS menjalani pemeriksaan penyidik. Dia mengakui perbuatannya, bahwa ia yang meracuni suaminya hingga tewas," papar AKP Moh Heri, Kasubag Humas Polres Sumenep, Kamis (3/1/2019).

Sesuai pengakuan IS, ia menghabisi nyawa suaminya dengan cara memberikan minuman soda dicampur susu dan racun ikan jenis racun sangkali.

KPU NTT Belum Bisa Publikasikan LPSDK

Mistoyo yang saat itu masih tiduran di kamarnya tanpa curiga langsung menegak habis minuman beracun hingga habis satu gelas.

Dalam hitungan menit, korban kejang-kejang, mata melotot dan dari mulutnya keluar busa. Melihat racunnya bereaksi, istri korban IS kabur keluar rumah.

"Baru kemudian anak korban, Hosiatun, sewaktu pulang dari ladang pertaniannya, menemukan korban sudah sekarat tak sadarkan diri," lanjut mantan Kasat Intelkam Polres Sumenep ini.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Batang-Batang untuk mendapatkan pertolongan, namun sayang, baru saja korban hendak diperiksa sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved