Berita Sumba Barat Terkini

Stok BBM di Waikabubak Kosong, Aktivitas SPBU Sepi

Aktivitas pelayanan pengisian bahan bakar minyak (BBM) di SPBU km 2, Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Rabu (2/1/2019) pagi sepi.

Stok BBM di Waikabubak Kosong, Aktivitas SPBU Sepi
POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Suasana SPBU KM 2 sepi karena stok BBM habis 

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Aktivitas pelayanan pengisian bahan bakar minyak (BBM) di SPBU km 2, Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Rabu (2/1/2019) pagi sepi.

Hal itu karena persediaan bahan bakar minyak (BBM) khusus bensin dan pertalite kosong. Sedangkan pelayanan bahan bakar solar berlangsung lancar.

Kondisi itu sedikit berbeda dengan aktivitas pelayanan BBM di SPBU km 3, meskipun persediaan bensin habis, pelayanan bahan bakar minyak khusus pertalite tetap berjalan lancar. Meski demikin terjadi antrean kendaraan mengisi ferlite. Hal yang sama terjadi pula pada pelayanan bahan bakar solar.

Bupati Manggarai Minta Proyek APBN Lapor ke Bupati, Ini Tujuannya

Sementara itu Yance Dama, salah seorang petani yang ditemui pos kupang di km 2 saat hendak mengisi BBM di SPBU, Rabu (2/1/2019) mengaku, kecewa karena mau membeli bensin mengisi di pickup untuk pergi ke sawah tetapi stoknya habis. Dirinya terpaksa membeli bensin eceran 5 liter dengan harga Rp 85.000 agar bisa pergi ke sawah.

Eduardus Heran Sudah Bayar Tapi Listrik di Rumahnya Belum Nyala

Ia juga meminta bantuan pemerintah untuk mempermudah petani membeli solar di SPBU untuk kebutuhan pengisian bahan bakar tractor mengingat memasuki musim hujan sekarang. Saat ini, petani sedang sibuk mengolah lahan sawah untuk menanam padi. Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved