Berita Manggarai Timur Terkini

Koramil Elar Amankan Tahanan Lapas Ende di Pota

Koramil 1612-05, Elar, Rabu (2/1/2019) pagi menyerahkan tahanan Lapas Ende yang melarikan diri lalu ditangkap di Kelurahan Pota

Koramil Elar Amankan Tahanan Lapas Ende di Pota
POS-KUPANG.COM/DOK ANGGOTA KORAMIL ELAR
Proses penyerahan tahanan Lapas Ende kepada petugas Lapas Ende di Kelurahan Pota, Kecamatan Sambi Rampas, Kabupaten Matim, Rabu (2/1/2018) pagi. 

 POS-KUPANG.COM | BORONG - Koramil 1612-05, Elar, Rabu (2/1/2019) pagi menyerahkan tahanan Lapas Ende yang melarikan diri lalu ditangkap di Kelurahan Pota, Kecamatan Sambi Rampas, Kabupaten Manggarai Timur (Matim).

Penyerahan tahanan Lapas Ende dari Koramil Elar kepada lima petugas lapas yang datang ke Pota guna menjemput tahanan bernama Arnoldus Mawo dihadiri dan disaksikan anggota Polsek Pota.

Demikian laporan dari anggota Koramil Elar yang mengirim rilis kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Rabu (2/1/2019) siang.

Tini Thadeus Sebut Gempa 5.2 SR di Rote Ndao Tidak Berdampak

 Menurut laporan anggota Koramil Elar, pada Rabu (2/1/2019) pagi pukul 07.30 wita bertempat di Koramil 1612 – 05, Elar, Kelurahan Pota, Kecamatan Sambi Rampas, Matim  telah tiba petugas Lapas Ende berjumlah 5 Orang, yang diketuai Wiliam selaku penanggung jawab dan didampingi 5 anggota dalam rangka menjemput tahanan Lapas Ende yang melarikan diri atas nama  Arnoldus Mawo.

874 Anggota Dapat Kenaikan Pangkat, Kapolda NTT : Kurangi Perilaku Menyimpang

 Selanjutnya, pada pukul 07.30 wita tahanan Lapas Ende diserahkan anggota Koramil Elar bersama anggota Polsek Pota kepada Petugas Lapas Ende di Kantor Polsek Pota.

Sekitar Pukul 07.40 wita Petugas Lapas Ende berangkat membawa Tahanan menuju Ende dengan menggunakan kendaraan Roda 4 Jenis Cerry dengan No Polosi DH 9400 MA

Anggota Koramil Elar mengungkapkan, selama tahanan diamankan di Koramil 1612 -05, Elar tidak ada terjadi hal hal yang mencederai tahanan tersebut. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved