Berita Manggarai Terkini

Bupati Manggarai Minta Proyek APBN Lapor ke Bupati, Ini Tujuannya

Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus meminta kalau ada program dan proyek yang dibiayai APBN harus memberitahu kepada Pemkab Manggarai.

Bupati Manggarai Minta Proyek APBN Lapor ke Bupati, Ini Tujuannya
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus 

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus meminta kepada satuan kerja pemerintah pusat yang berada di Manggarai kalau ada program dan proyek yang dibiayai APBN harus memberitahu kepada Pemkab Manggarai.

 Tujuannya, kata Bupati Kamelus, agar pemerintah bisa mengetahui program tersebut dan melakukan sosialisasi kepada warga.

 “Lapor kepada bupati kalau ada program dan proyek yang masuk ke Manggarai. Kenapa harus lapor karena masyarakat selalu tanya kepada kami soal program tersebut. Kalau ada laporan kepada kami bisa tahu. Kami juga bisa bantu kalau ada persoalan di lapangan. Semua program tujuan untuk membangun daerah ini. Saya memberikan apresiasi karena program yang masuk mempercepat pembangunan di daerah ini. Maka itu ke depan perlu koordinasi yang baik. Di lapangan masyarakat kalau bertanya kami bisa memberikan pemahaman,” ujar Bupati Kamelus yang ditemui POS-KUPANG.COM di Ruteng, Rabu (2/1/2019) siang.

Eduardus Heran Sudah Bayar Tapi Listrik di Rumahnya Belum Nyala

 Ia menegaskan, persoalan pembangunan di daerah ini perlu disikapi dengan cepat oleh pemerintah. Langkah penanganan yang cepat harus dilakukan agar tidak ada program pemerintah yang mengalami kendala di lapangan.

Bertambah Rp 11 Miliar, Dana Kampanye PDI-P Jadi Rp 118 Miliar

 “Maka itu harapan saya ke depan perlu ada koordinasi dengan pemerintah daerah,” tegas Bupati Kamelus. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved