Berita Kabupaten TTU

50 Anggota Polres TTU Naik Pangkat

Kenaikan pangkat tersebut merupakan wujud legitimasi dan penghargaan yang diberikan oleh institusi polri

50 Anggota Polres TTU Naik Pangkat
POS KUPANG/THOMAS NULANGI
Perwakilan anggota polisi melaporkan kenaikan pangkat kepada Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H, SIK, MH di Mapolres TTU, Rabu (2/1/2018). 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Sebanyak 50 orang anggota polisi dari Polres TTU mengikuti upacara apel kenaikan pangkat di Mapolres setempat, Selasa (2/1/2019).

Ke 50 anggota polisi yang mengikuti upacara apel kenaikan pangkat yang dipimpin langsung oleh Kapolres TTU tersebut terdiri dari 4 orang dari unsur perwira dan 46 orang dari Bintara.

Kapolres TTU, AKBP. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H, SIK, MH usai memimpin apel kenaikan pangkat kepada Pos Kupang mengatakan, kenaikan pangkat tersebut berlaku bagi sekitar 50 anggotanya.

Krisna mengatakan, kenaikan pangkat tersebut merupakan wujud legitimasi dan penghargaan yang diberikan oleh institusi polri kepada anggotanya yang berprestasi.

"Penghargaan yang diberikan ini berupa menaikan pangkat satu tingkat diatasnya, disesuaikan dengan kurun waktu yang telah ditentukan," ujarnya.

Warga Kota Ini Dibuat Geger dengan Munculnya Awan yang Mirip dengan Gelombang Tsunami.

‎Warga Rote Ndao Tidak Rasa ada Getaran Gempa

Tega Nian. Tak Terima Karena Kata-kata Kasar, Yakobus Bacok Petrus Hingga Tewas di Tempat

BREAKING NEWS: Bus AKDP Kupang-Betun-Weoe Terbalik di Laenmanen-Malaka

Menurutnya, kenaikan pangkat tersebut bukan merupakan hal biasa yang dilakukan di institusi polri, namun kenaikan pangkat tersebut juga merupakan wujud penghargaan kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik.

Dengan adanya kenaikan pangkat tersebut, ungkap Krisna, dirinya berharap agar ada perubahan kultur dan mindsetnya dari 50 anggotanya ittu, supaya dapat berubah dari sebelumnya.

"Sehingga mereka akan memberikan pelayanan yang baik lagi kepada masyarakat diwilayah tugasnya masing-masing," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved