Berita Kabupaten TTU Terkini

Zumba dan Konser Dangdut Dua Artis Ibukota Gemparkan Kota Kefamenanu

Zumba dan konser dangdut dua artis ibukota menggemparkan Kota Kefamenanu pada makam tahun baru 2019

Zumba dan Konser Dangdut Dua Artis Ibukota Gemparkan Kota Kefamenanu
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Para instruktur sedang melakukan gerakan zumba dan diikuti oleh warga lainnya di Halaman Kantor Bupati TTU, Senin (31/12/2018). 

Zumba dan konser dangdut dua artis ibukota menggemparkan Kota Kefamenanu pada makam tahun baru 2019

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Perayaan malam pergantian tahun di wilayah Kota Kefamenanu yang merupakan ibukota dari Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) agak berbeda pada tahun 2018.

Pasalnya, perayaan malam pergantian tahun dirayakan terpusat di Halaman Kantor Bupati TTU dengan serangkaian kegiatan. Berbagai kegiatan menyambut malam pergantian tahun dilakukan.

Berbagai kegiatan itu di antaranya, fun run yang diikuti oleh sekitar 120 peserta, dilanjutkan dengan zumba bersama, makan makanan lokal, doa bersama, dan acara puncak konser dangdut dan pesta kembang api.

Pencurian Marak di Labuan Bajo, Polisi Bekuk 6 Pelaku

Para peserta kegiatan fun run diberikan hadiah berupa medali. Kemudian kepada para pemenang akan diberikan hadiah door prize serta berbagai macam bonus yang disiapkan oleh panitia.

Selain fun run, salah satu kegiatan yang menggemparkan kota Kefa yakni kegiatan zumba. Zumba yang dipimpin oleh sekitar enam orang instruktur tersebut membuat masyarakat yang berada disitu pun ikut melakukan zumba bersama.

Ombudsman NTT: Keluhan Pelayanan Kepolisian Menurun pada Tahun 2018

Dalam kegiatan zumba tersebut juga dibagikan hadiah bagi para peserta yang melakukan gerakan terbaik. Ratusan warga yang ada di Kota Kefamenanu mengikuti kegiatan zumba tersebut.

Setelah dilakukan zumba bersama, kegiatan dilanjutkan dengan konser dangdut oleh dua artis ibukota. Konser itu juga menggemparkan kota Kefamenanu, karena sontak membuat warga yang menonton ikut bergoyang.

Setelah konser, sekira pukul 12:00 Wita juga dilakukan pesta kembang api. Kembang api tersebut menjadi daya tarik tersendiri sehingga membuat warga yang ada disekitar halaman kantor bupati menonton kembang api tersebut. ( Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved