Berita Regional Terkini

Pulang Ibadah Malam Tahun Baru, Pemuda Ini Tewas Kecelakaan

Kecelakaan lalu lintas memakan korban jiwa saat dua kendaraan bermotor saling bertabrakan pada malam pergantian tahun.

Pulang Ibadah Malam Tahun Baru, Pemuda Ini Tewas Kecelakaan
KOMPAS.com
Ilustrasi kecelakaan motor 

POS-KUPANG.COM | AMBON -  Kecelakaan lalu lintas memakan korban jiwa saat dua kendaraan bermotor saling bertabrakan pada malam pergantian tahun di Kota Ambon, Senin (31/12/2018).

Kecelakaan yang terjadi di kawasan Durian Patah, Desa Hunuth, Kecamatan Teluk Ambon itu ikut menyebabkan dua warga lainnya mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Dari data yang diterima Kompas.com, kecelakaan tersebut terjadi saat Imanuel Sopacua (60) yang berboncengan dengan Helvin Sopacua (19) pulang dari ibadah malam tahun baru di sebuah gereja di kawasan Passo.

Polisi Tetapkan Satu Tersangka Kasus Amblesnya Jalan Gubeng Surabaya

Dalam perjalanan menuju rumahnya, tepatnya di kawasan Durian Patah, muncul dari arah berlawanan sepeda motor yang dikendarai oleh Ahmad Kharim (19). Saat itulah, secara tiba-tiba kedua pengendara motor langsung bertabrakan.

Kuatnya benturan membuat para pengendara motor dan yang dibonceng terlempar dari atas motor hingga terseret di jalan.

TNI-Polri Ambil Alih Markas Komite Nasional Papua Barat Timika

Akibat kejadian itu, Helvin Sopacua langsung meningal di lokasi kejadian karena luka parah dan pendarahan hebat. Sementara Imanuel dan Ahmad menderita luka serius hingga ada yang patah rahang. Ahmad juga mengalami pembengkakan di bagian kedua mata, luka memar di sekujur tubuh dan tidak sadarkan diri. Kini kedua korban luka telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan medis.

Kapolsek Teluk Ambon Ipda Julkisno Kaisupy mengatakan, korban meninggal dunia dan korban luka kini telah dievakuasi ke rumah sakit.

“Kasusnya masih dalam proses penyelidikan, yang jelas ada satu yang meninggal dunia dan dua lagi mengalami luka-luka,” ujarnya.

Dia mengatakan, polisi yang tiba di lokasi kejadian juga telah mengamankan kedua sepeda motor yang terlibat tabrakan. ”Sudah diamankan, soal penyebab masih dalam penyelidikan nanti akan disampaikan lagi,” ujarnya. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved