Berita Internasional Terkini

Merasa Diremehkan, Seorang Pria Bunuh Anggota Keluarga Istrinya

Seorang pria di Thailand dilaporkan bunuh diri setelah sebelumnya menembak mati anggota keluarga istrinya di malam Tahun Baru

Merasa Diremehkan, Seorang Pria Bunuh Anggota Keluarga Istrinya
(Shutterstock)
Ilustrasi penembakan. 

POS-KUPANG.COM | BANGKOK -  Seorang pria di Thailand dilaporkan bunuh diri setelah sebelumnya menembak mati anggota keluarga istrinya di malam Tahun Baru.

Diwartakan AFP Selasa (1/1/2019), penembakan masal itu berlangsung 10 menit setelah malam pergantian tahun di Provinsi Chumphon.

Polisi menerangkan, pelaku yang bernama Sucheep Somsung bergabung bersama keluarga istrinya yang merayakan Tahun Baru di Distrik Phato.

Kronologi Penangkapan Penculik Satu Keluarga di Aceh

Somsung yang saat itu dalam keadaan mabuk langsung mengeluarkan pistol dari dalam laci meja kecantikan, dan menembaki keluarganya.

Letkol Larp Kampapan dari Kepolisian Phato menjelaskan, enam orang anggota keluarga istrinya, termasuk dua putrinya yang berusia 9 dan 6 tahun.

Longsor Cisolok Sukabumi Makan Korban Jiwa, Hingga Selasa Pagi Jumlahnya Sudah Segini

Sementara korban sisanya diidentifikasi merupakan dua orang pria dan dua perempuan yang berumur antara 47 hingga 71 tahun.

"Mereka semua tewas dengan menderita luka tembak di dada dan kepala. Pelaku melakukannya karena dia merasa diremehkan," terang Kampapan.

Kampapan melanjutkan, sebagai seorang menantu Somsung merasa tidak diterima oleh keluarga istrinya. Setelah melakukan aksinya, dia menodongkan pistol ke dirinya sendiri.

AFP mengulas, kepemilikan senjata di Thailand tergolong tinggi dengan rivalitas bisnis maupun asmara sering harus berakhir dengan timah panas.  (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved