Berita Kabupaten TTU Terkini

Veronika dan Erasmus Senang Dapat Sembako dari Satgas Yonif 741/GN

Veronika Nabe menuturkan dirinya merasa senang karena mendapatkan bantuan sembako dan uang tunai dari Satgas Yonif Mekanis 741/GN

Veronika dan Erasmus Senang Dapat Sembako dari Satgas Yonif 741/GN
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN Mayor Inf. Hendra Saputra memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada salah seorang warga di Desa Eban, Selasa (31/12/2018). 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Salah seorang warga di Desa Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Veronika Nabe menuturkan dirinya merasa senang karena mendapatkan bantuan sembako dan uang tunai dari Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN.

Karena mendapat bantuan kebutuhan dasar pokok tersebut, kata Veronika, dirinya sangat berterima kasih kepada anggota Satgas yang telah memberikan bantuan sembako dan uang tunai tersebut kepada dirinya.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih karena anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN memberi bantuan sembako dan uang kepada kami. Dan bantuan ini sangat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan hidup kami," ungkap Veronika kepada wartawan di Desa Eban, Senin (31/12/2018).

Rayakan Tahun Baru, Satgas Pamtas 741/GN Berikan Sembako kepada 20 Warga di Eban

Salah seorang warga lainnya, Erasmus Tefa yang mengalami kondisi cacat fisik mengaku, selama ini belum pernah anggota satgas memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada warga yang ada di Desa Eban.

Pesta Kembang Api, Car Free Night Jalan El Tari Kupang Mulai Pukul 21.00 Wita Malam Ini

"Terima kasih, saya merasa senang, karena baru pertama kali anggota Satgas memberikan kesan yang baik buat saya seorang yang cacat dengan bantuan sembako dan sedikit uang," ungkapnya.

Erasmus menambahkan, meskipun baru sebulan bertugas di wilayah perbatasan RI-RDTL, anggota Satgas telah memberikan kesan yang baik kepada masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten TTU.

Baik Veronika maupun Erasmus berharap kepada Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN dapat bekerjasama dengan seluruh masyarakat dan bersedia membantu masyarakat yang mengalami kesulitan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved