Berita Kabupaten TTU

Di TTU, Rayakan Malam Pergantian Tahun Diawali dengan Fun Run

Pelaksanaan perayaan malam pergantian tahun di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) diawali dengan kegiatan fun run sejauh 5 km.

Di TTU, Rayakan Malam Pergantian Tahun Diawali dengan Fun Run
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Para peserta fun run sedang bersiap di titik start Jalan Basuki Rahmat, Senin (31/12/2018). 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Pelaksanaan perayaan malam pergantian tahun di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) diawali dengan kegiatan fun run sejauh 5 km.

Kegiatan fun run tersebut diikuti oleh sekitar 120 peserta dari berbagai kalangan, baik tua dan muda, pelajar dari SD sampai dengan SMA serta umum.

Titik start dari kegiatan fun run tersebut dilaksanakan dari Jalan Basuki Rahmat, Depan Kantor Bupati TTU. Kemudian para peserta fun run kembali ke titik finish langsung di Lapangan Oemanu.

Hadir dalam kegiatan fun run tersebut yakni Kapolres TTU, AKBP. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H, SIK, MH, Dandim 1618/TTU, Letkol Arm. Budi Wahyono, Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN Mayor Inf. Hendra Saputra.

Jemaat GMIT Rayakan Tahun Baru Dalam Kesederhanaan

BREAKING NEWS: Jenazah Lelaki Muda Ditemukan Berbau di Perumahan TDM Kupang, Keluarga Tolak Autopsi

Menembus Kabut dan Hujan di Akhir Tahun, Indahnya Mencari Kedamaian di Lembah Fulan Fehan

Semua peserta kegiatan fun run tersebut juga akan diberikan hadiah berupa medali. Kemudian kepada para pemenang akan diberikan hadiah door prize serta berbagai macam bonus yang disiapkan oleh panitia. (Laporan Reporter Pos Kupang, Tommy Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved