Berita Internasional

Kisah Ny. Williamson yang Tewas demi Menyelamatkan Anak-anaknya yang Hampir Tenggelam

Cooper berusaha menyelamatkan ibu Josephine Williamson, tetapi terlalu berat baginya untuk menarik ke tepi danau.

Kisah Ny. Williamson yang Tewas demi Menyelamatkan Anak-anaknya yang Hampir Tenggelam
Theage.com.au
Ny. Williamson tewas tenggelam di Victoria Lake Australia, Sabtu (29/12/2018), saat berusaha untuk menolong anak-anaknya yang tenggelam. 

POS-KUPANG.COM - Suami dan anak-anak dari seorang wanita yang tenggelam di sebuah danau di timur Victoria Australia pada hari Sabtu memiliki tugas yang menyayat hati untuk menarik tubuhnya dari air setelah dia menyelam untuk menyelamatkan anak-anaknya.

Seperti diberitakan Theage.com.au, seorang bocah lelaki berusia tujuh tahun - anak dari seorang teman yang berenang bersama keluarga ini - berusaha menyelamatkan ibu Josephine Williamson yang berusia 34 tahun, tetapi dia terlalu berat baginya untuk menarik ke tepi danau.

Williamson berada di Danau Victoria di East Gippsland, bersama putrinya yang berusia enam tahun, Kathryn, dan Robert yang berusia tujuh tahun, dan teman mereka yang berusia tujuh tahun, Cooper, sekitar pukul 1 siang pada Sabtu (29/12/2018) sore.

Josephine Williamson, yang tenggelam ketika mencoba menyelamatkan anak-anaknya.
Josephine Williamson, yang tenggelam ketika mencoba menyelamatkan anak-anaknya. (TheAge.com.au)

Meskipun bukan perenang yang kuat, dia melompat ke danau ketika dia melihat anak-anaknya berjuang keras.

Sersan Polisi John Hodder mengatakan, Williamson berusaha membantu anak-anaknya yang bermasalah dalam air.

"Dia memasuki air. Dia dikenal bukan perenang yang kuat, atau bukan perenang sama sekali. Dia sendiri kemudian mendapat kesulitan," katanya.

Josephine Williamson bukan perenang yang kuat, tetapi melompat ke Danau Victoria dalam upaya untuk menyelamatkan anak-anaknya.
Josephine Williamson bukan perenang yang kuat, tetapi melompat ke Danau Victoria dalam upaya untuk menyelamatkan anak-anaknya. (Theage.com.au)

Anak laki-laki dari Karen Sampson, yang berusia tujuh tahun, bernama Cooper, ada bersama keluarga dan mengenakan baju pelampung. Dia memperhatikan ibu dan kedua anak itu dalam bahaya dan melompat ke air untuk menyelamatkan mereka.

Ny. Sampson mengatakan Cooper bisa membimbing anak-anak menuju air yang cukup dangkal untuk mereka berdiri, tetapi pada saat dia kembali ke Ny.  Williamson dia tidak responsif, dan terlalu berat baginya untuk masuk.

Ketiga anak itu berlari ke properti terdekat tempat suami Nyonya Williamson bekerja, tetapi sudah terlambat.

Suami dan anak-anak kembali ke air dan menarik Ny Williamson keluar, tetapi tidak bisa menyadarkannya.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved