Berita Kota Kupang Terkini

Kapolres Kupang Kota Imbau Warga Jangan Berlebihan Merayakan Malam Tahun Baru

Kapolres Kupang Kota, AKBB Satrya Perdana PT Binti mengimbau warga Kota Kupang jangan berlebihan merayakan malam tahun baru

Kapolres Kupang Kota Imbau Warga Jangan Berlebihan Merayakan Malam Tahun Baru
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana PT Binti didampingi perwira Polres Kupang Kota saat memberikan siaran pers dalam Jumpa Pers Akhir Tahun 2018 di Mapolres Kupang Kota, Sabtu (29/12/2018). 

Kapolres Kupang Kota, AKBB Satrya Perdana PT Binti mengimbau warga Kota Kupang jangan berlebihan merayakan malam tahun baru  

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Jelang perayaan pergantian tahun 2018, Kepolisian Resor Kupang Kota melarang para pemuda mengonsumsi minuman keras di pinggir jalan.

Larangan itu disampaikan langsung Kapolres Kupang Kota AKBB Satrya Perdana PT Binti dalam jumpa pers bersama wartawan di Mapolresta Kupang, Sabtu (29/12/2018).

"Kami imbau para pemuda hindari mengonsumsi minuman keras di pinggir jalan serta balapan liar yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain," ujar Satrya, Sabtu.

Meringankan Derita Para Korban Tsunami, Tribunnews.com Buka Dompet Kemanusiaan

Satrya juga mengimbau masyarakat Kota Kupang agar tidak berlebihan merayakan malam tahun baru, terlebih mengadakan pesta di pinggir jalan yang dapat mengganggu arus lalulintas.

Ia mengatakan, pada malam pergantian tahun, masyarakat terbiasa mendirikan tenda dadakan di pinggir jalan, menyalakan pengeras suara, dan duduk-duduk sambil meminum miras.

Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga hingga Rusak Berat, Kerugian Diperkirakan Capai Ratusan Juta

"Kami mengimbau untuk tidak mengadakan pesta yang berlebihan. Kami melihat biasa pesta miras di pinggir jalan. Ini tentu akan menghambat arus lalu lintas," ucapnya.

Saat ini, lanjut dia, Polres Kupang Kota sedang melaksanakan Operasi Lilin Turangga 2018 hingga 1 Januari 2019.

"Sasaran para pelaku kejahatan dan para pengendara bermotor yang melanggar lalu lintas," ujarnya. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved