Berita Kabupaten Sikka Terkini

BREAKING NEWS: Pria yang Diduga Depresi Ceburkan Diri ke Teluk Maumere

Pria yang berpakaian hitam-hitam dan diduga depresi menceburkan diri ke Teluk Maumere.

BREAKING NEWS: Pria yang Diduga Depresi Ceburkan Diri ke Teluk Maumere
POS-KUPANG.COM/Eginius Mo'a
Tim Rescue Posko Nataru Pelabuhan Lorens Say Maumere di Pulau Flores, memberikan pertolongan kepada pria diduga depresi menceburkan diri ke Pelabuhan Maumere, Sabtu (29/12/2018).

Pria yang berpakaian hitam-hitam dan diduga depresi menceburkan diri ke Teluk Maumere

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Area Tempat Pendaratan Ikan (TPI) dan Pelabuhan Lorens Say Maumere di Pulau Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (29/12/2018) sekitar pukul 11.00 Wita, mendadak heboh.

Seorang pria berpakaian hitam-hitam nekat menceburkan diri ke Teluk Maumere. Warga menyaksikan ulah pria ini mendadak histeris, berteriak minta tolong kepada warga lain untuk menyelamatkanya. Tempat pria ini menceburkan diri lumayan dalam, ia terus berenang ke tengah laut.

Rupanya, malang belum berpihak kepadanya. Basarnas Maumere membuka Posko Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Pelabuhan Lorens Say bertindak cepat mengerahkan personil dengan satu perahu karet menolong pria yang kemudian mengaku bernama Ahmad.

Plt Sekda Kabupaten Kupang Pastikan Kuota CPNS 339 Kursi Terisi

Informasi yang dihimpun POS-KUPANG.COM, Sabtu siang di Pelabuhan Lorens Say menyatakan, Ahmad mengalami depresi.

Ia datang pekan lalu bersama beberapa orang temannya dari Kupang ke Maumere mengikuti kegiatan keagamaan di Nangahure. Temannya kembali lebih dahulu meninggalkanya.

Lakukan Live Streaming Adegan Pornografi di Sebuah Kamar Indekos, Begini Nasib Para Tersangka

Dia mengalami stres. Tas pakaian dan barang lainnya dibuang ke laut

"Pria ini sepertinya mengalami depresi. Dia datang ke Maumere bersama teman-temannya, namun mereka pulang lebih dahulu tinggalkan dia sendiri," ujar petugas di Posko Nataru Pelabuhan Lorens Say.

Kepala Kantor SAR Maumere, I Putu Sudayana, mengatakan petugas SAR menerima laporan tentang pria dengan gangguan jiwa mencoba bunuh diri menceburkan diri di Pelabuhan Lorens Say, mengerahkan Tim Rescue melakukan pertolongan.

"Saya siagakan personil Nataru di pelabuhan menjaga keselamatan penumpang dan warga yang beraktifitas di area pelabuhan. Urusan belakang, kalau korban mengalami gangguan kejiwaan. Intinya, kami bisa bisa evakuasi korban dalam keadaan selamat. Selanjutnya, kami serahkan kepada Polres Sikka minta keterangan kepadanya," ujar Putu. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eginius Mo'a)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved