Berita Kota Kupang

Ucapan Selamat Natal: Sekuat Apakah Ucapan itu Bermakna ?

hampir seluruh aplikasi sosial media dipenuhi dengan ucapan, ada yang diketik saja tetapi ada pula yang dibuat lebih menarik

Ucapan Selamat Natal: Sekuat Apakah Ucapan itu Bermakna ?
SUKITA ID
sejarah pohon cemara jadi pohon natal 

 POS-KUPANG.COM--Hello Teeners, apa kabar nih di hari ini? Semoga saja lagi sehat dan bahagia ya? Buat semua teeners yang lagi menikmati liburan, penulis ucapkan selamat berlibur, dan buat yang sudah kembali ke rutinitas setelah beberapa hari libur, semoga makin semangat.

Eh pertama tama sebelum kita bahas tema kita hari ini, penulis mau ucapkan selamat hari raya natal buat teeners semua yang merayakan. Semoga Natal kali ini bermakna buat kita semua ya?

Masih dalam moment natal, penulis memang sengaja untuk menyuguhan tema yang berbau perayaan natal nih teeners. Sekuat apakah makna ucapan selamat natal buat teeners?

Biasanya kalau menjelang natal, hampir seluruh aplikasi sosial media dipenuhi dengan ucapan, ada yang diketik saja tetapi ada pula yang dibuat lebih menarik, misalnya dengan gambar, gambar bergerak dan video.

Di group-group Whatsapp, di dinding-dinding linimasa facebook tidak luput juga dari postingan ucapan kah?

Tim SAR Selamatkan Dua Wisatawan, Saat Mesin Kapal Yacht Mendadak Mati di Perairan Maumere

Tapaleuk : Hati-hati Sunami

Empat Potret Angkutan Desa Cinta Damai Ditindih Pohon di Hutan Ranamese Ruteng

Menurut Rosa Mali Dua, Natal baginya merupakan jawaban semua rindu karena pada sat natal semua keluarga akan berkumpul. Demikian pula dengan teeners kita Yura Bare.

Natal menjadi moment berkumpul semua keluarga, meskipun kali ini tidak lagi bersama ayah yang lebih dahulu telah berpulang.

Tetapi selain itu, natal juga bermakna dengan ucapan yang diberikan kepada seluruh keluarga, sahabat, rekan, teman ataupun kenalan.

Rosa menambahkan, kalau ucapan Natal untuk orang yang dekat atau bisa dijangkau, biasanya diucapkan langsung. Tetapi untuk yang jauh, biasanya melalui telepon, pesan serta video call.

Ia juga mengatakan, jika mereka punya kebiasaan baik di keluarga maupun dengan teman untuk saling menukar kado saat natal.

Menurut mereka, ucapan natal bermakna karena menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan dan sukacita. Selain itu juga menjadi media untuk lebih memupuk kedekatan, baik kepada keluarga, teman, rekan apalagi pasangan dan calon pasangan.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved