Berita Kabupaten TTU

Pemerintah TTU Datangkan Dua Artis Ibukota. Ini Tujuannya

pemerintah mendatangkan dua artis untuk memeriahkan malam pergantian tahun dilakukan dalam rangka agar dapat memusatkan kegiatan

Pemerintah TTU Datangkan Dua Artis Ibukota. Ini Tujuannya
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) mendatangkan dua artis yang berasal dari ibukota dalam rangka memeriahkan malam pergantian tahun dari tahun 2018 ke tahun 2019.

Selain mendatangkan dua artis ibukota, pemerintah bersama unsur forkampda yang menyelenggarakan kegiatan tersebut juga melakukan kegiatan lomba lari sejauh 5 km dan senam bersama sebelum acara pergantian tahun dimulai

Hal itu disampaikan oleh Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes kepada wartawan di Aula Binmaffo usai mengambil sumpah bagi 669 ASN dilingkungan sekretariat daerah TTU, Jumat (28/12/2018).

Raymundus mengatakan, pemerintah mendatangkan dua artis untuk memeriahkan malam pergantian tahun dilakukan dalam rangka agar dapat memusatkan kegiatan di halaman Kantor Bupati TTU.

"Agar tidak ada lagi masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun di rumah mereka sendiri, di gang-gang atau jalan sehingga menganggu masyarakat yang lainnya," ungkapnya.

669 ASN di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten TTU Diambil Sumpah

Pemilik Rumah Yang Terbakar di Nekang Beri Penjelasan Pada Polisi. Ini Dia Penjelasannya !

Gempa Bumi Berkekuatan 4.0 SR Goyang Tenggara Ende, NTT

Raymundus menegaskan, kegiatan terpusat pada malam pergantian tahun dilakukan agar masyarakat tidak boleh melakukan perayaan sendiri dirumah maupun di gang-gang.

"Kalau kemudian mereka ingin ekspresikan sendiri di lapangan, maka silahkan mereka bangun mereka punya tenda disitu, untuk kita pusatkan dengan panggung hiburan," ujarnya.

Raymundus menambahkan, sebelum dilakukan malam hiburan, pihaknya juga menyelenggarakan lomba lari sejauh 5 km bagi seluruh masyarakat di semua tingkatan serta diikuti dengan kegiatan senam bersama.

"Setelah itu nantinya diikuti dengan makan bersama. Makan bersama ini kita siapkan pangan lokal, dengan lauk daging sapi yang halal, kemudian semua kreta bakso yang ada di Kota Kefamenanu ini kita minta mereka menyajikan seharga Rp. 2 juta per kreta," ujarnya.

Raymundus mengajak, agar seluruh warga TTU dapat hadir dalam acara tersebut sehingga dapat merayakan secara bersa menikmati hidangan makanan lokal serta bakso yang disiapkan oleh pemerintah.

Raymundus menyatakan, setelah acara makan makanan lokal secara bersama, kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama serta pembakaran kembang api untuk merayakan malam pergantian tahun tersebut. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved