Berita Kabupaten TTU

Ini yang Dilakukan Polres TTU Dalam Rangka Pengamanan Malam Pergantian Tahun

pihaknya juga telah menggelar rapat lintas sektoral dengan tindak lanjut menggelar apel pasukan yang dipimpin oleh Bupati TTU

Ini yang Dilakukan Polres TTU Dalam Rangka Pengamanan Malam Pergantian Tahun
POS KUPANG/TENY JENAHAS-
Kapolres TTU, Rishian Krisna Budhiaswanto 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Polres Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) tengah mempersiapkan pengamanan malam pergantian tahun pada tanggal 31 Desember 2018 nanti.

Beberapa kegiatan untuk mempersiapkan pengamanan malam pergantian tersebut diantaranya, kegiatan kepolisian yang ditingkatkan berupa patroli dan penyuluhan serta operasi terhadap penyakit masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Kabupaten TTU, AKBP. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H, SIK, MH kepada Pos Kupang diruang kerjanya, Kamis (24/12/2018).

Krisna mengatakan, selain itu pihaknya juga telah menggelar rapat lintas sektoral dengan tindak lanjut menggelar apel pasukan yang dipimpin oleh Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes.

"Nah dari situ menjadi landasan bagi kita untuk nanti malam tahun baru, kita akan melakukan pengamanan secara all out. Anggota kita akan menjaga di titik-titik yang dianggap rawan," ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kata Krisna, akan dilakukan pemusatan kegiatan pada malam pergantian tahun sehingga masyarakat dihimbau tidak melakukan kegiatan ditempat publik.

Pemerintah TTU Datangkan Dua Artis Ibukota. Ini Tujuannya

669 ASN di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten TTU Diambil Sumpah

Pemilik Rumah Yang Terbakar di Nekang Beri Penjelasan Pada Polisi. Ini Dia Penjelasannya !

Gempa Bumi Berkekuatan 4.0 SR Goyang Tenggara Ende, NTT

"Informasinya akan ada pemusatan kegiatan, saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak lagi melakukan kegiatan-kegiatan dalam rangka rangakaian tahun baru ini ditempat-tempat publik. Menutup badan jalan, atau dibadan jalan, sehingga menganggu kenyamanan masyarakat yang lain," tegasnya.

Diakuinya, Polres TTU juga telah membuat himbauan tertulis yang telah disebarkan ke gereja-gereja, masjid, pemerintah kecamatan untuk disampaikan kepada masyarakat. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved