Berita Kabupaten Nagekeo Terkini

Tamu Kaget Tenda Acara Roboh Saat Syukuran Pelantikan Bupati dan Wabup Nagekeo

Ratusaan undangan yang memadati lapangan Berdikari Danga Kota Mbay dikagetkan dengan insiden sebuah tenda di tengah lapangan roboh.

Tamu Kaget Tenda Acara Roboh Saat Syukuran Pelantikan Bupati dan Wabup Nagekeo
POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
Suasana saat warga melihat tenda yang roboh di Lapangan Berdikari Danga Kota Mbay, Kabupaten Nagekeo, Kamis (27/12/2018). 

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Ratusaan tamu dan undangan yang memadati lapangan Berdikari Danga Kota Mbay dikagetkan dengan insiden sebuah tenda di tengah lapangan tersebut roboh.

Kejadian tersebut begitu cepat ketika angin kencang menghantam tenda yang dibangun dengan berbahan bambu dan atap gebang itu.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Kamis (27/12/2018), di bawah tenda tersebut ada sekitar ratusan tamu yang sedang menikmati acara.

Albert Hasibuan Tak Masalah DPP PAN Bela Amien Rais

Tiba-tiba angin meniup dengan begitu kencang dan menerpa tenda tersebut. Tamu dan undangan yang berada dalam tenda berhamburan dan lari keluar menyelamatkan diri.

Dalam insiden tersebut beruntung tidak ada korban jiwa. Hanya beberapa kursi plastik rupanya rusak ditimpah tenda yang berukuran besar tersebut.

Polisi Tangkap Tersangka Pengaturan Skor Sepakbola

"Saya lihat tadi. Saya ada anak kecil lagi pas kejadian. Saya langsunv lari," ujar Nius, tamu yang berada didekat tenda tersebut. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved