Berita Kabupaten Belu Terkini

Prabowo Ikut Natal Bersama Warga Belu, Bupati Wily Sampaikan Ucapan Selamat

Prabowo Subianto ikut Natal bersama warga Belu, Bupati Belu, Wily Lay menyampaikan ucapan selamat

Prabowo Ikut Natal Bersama Warga Belu, Bupati Wily Sampaikan Ucapan Selamat
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto mengikuti acara Natal Nasional Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Graha Kirani, Atambua, Kabupaten Belu, Kamis (27/12/2018). 

Prabowo Subianto ikut Natal bersama warga Belu, Bupati Belu, Wily Lay menyampaikan ucapan selamat

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto mengikuti acara Natal Nasional Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Graha Kirani, Atambua, Kabupaten Belu, Kamis (27/12/2018).

Acara Natal nasional ini diselenggarakan Gerakan Kristiani Indonesia (Gekira) yang merupakan organisasi sayap Partai Gerindra.

Pantauan POS-KUPANG.COM, acara natal ekumene diawali ibadat sabda yang dipimpin Romo Maksi Amfotis, Pendeta Bob Litelnoni dan Romo Nyong Mbasu.

BMKG Peringatkan Peluang Terjadinya Gelombang Tinggi Jumat-Sabtu Besok

Acara Natal Ekumene dihadiri ribuan masyarakat Belu, tokoh masyarakat serta para pengurus Partai Gerindra tingkat provinsi dan kabupaten. Hadir juga saat, anggota DPR RI, Fary Francis, Ketua DPC Demokrat yang juga Bupati Belu, Willybrodus Lay, Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore, Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luan, Ketua DPD Gerindra NTT, Esthon Foenay, anggota DPRD Belu dari Partai Gerindra. Ibadat selesai pukul 13.30 Wita.

Tamu Kaget Tenda Acara Roboh Saat Syukuran Pelantikan Bupati dan Wabup Nagekeo

Ketua DPD Partai Gerindra NTT, Esthon Foenay menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus pusat Partai Gerindra yang sudah menetapkan NTT sebagai tuan rumah Natal nasional Partai Gerindra tahun 2018.

Bupati Belu, Willybrodus Lay dalam sambutannya mengatakan, pemerintah dan masyarakat Belu menyampaikan ucapan selamat datang bagi Prabowo Subianto yang juga sebagai Calon Presiden RI periode 2019-2024.

Menurut Willy Lay, Prabowo adalah pemimpin hebat dan luar biasa yang bisa membawa perubahan bagi bangsa Indonesia. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved