Berita Sumba Barat Daya Terkini

BREAKING NEWS: Tabrakan Maut di Simpang Wanorita, Dua Warga Sumba Barat Daya Tewas

Tabrakan mautdi simpang Wanorita, Desa Ombarade, Kecamatan Wewewa Timur, SBD mengakibatkan dua pengendara sepeda motor tewas di tempat.

BREAKING NEWS: Tabrakan Maut di Simpang Wanorita, Dua Warga Sumba Barat Daya Tewas
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Anggota Lantas Polsek Wewewa Timur dan Polres Sumba Barat sedang menangani peristiwa lakalantas yang menelan dua korban disimpang Wanorita, Desa Ombarade, Kecamatan Wewewa Timur, SBD, Kamis (27/12/2018) 

POS-KUPANG.COM | TAMBOLAKA - Tabrakan maut terjadi antara sebuah sepeda motor metik dengan mobil tangki air, Karya Kasih, terjadi tepat di simpang Wanorita, Desa Ombarade, Kecamatan Wewewa Timur, SBD, Kamis (27/12/2018) sekitar pukul 11.30 wita, mengakibatkan dua pengendara sepeda motor tewas di tempat.

Kedua pengendara sepeda motor tersebut adalah Irvan dan Jefri berusia belasan tahun, warga Desa Ombarade, Kecamatan Wewewa Timur, SBD yang berboncengan dari arah barat sedangkan mobil tangki air dari arah timur.

Lokasi kejadian, tepat di simpang Wanorita, sekitar 50 meter dari kediaman almahrum Irvan.

Tinggal Sehari Habis Masa Kontrak, Proyek Kantor Dukcapil Kota Kupang Tampak Sepi

Seperti disaksikan POS-KUPANG.COM di lokasi kejadian, Kamis (27/12/2018), puluhan warga sekitar berlarian mendatangi lokasi kejadian menyaksikan dua korban tabrakan yang tergeletak di jalan raya.

Sebuah sepeda motor metik ringsek tak berbentuk yang dikendarai dua korban, irvan Dan Jefri, yang bertabrakan dengan sebuah mobil tangki air karya kasih disimpamg Wanorita, Desa Ombarade, Kecamatan Wewewa Timur, SBD, Kamis (27/12/2018). Irvan dan Jefri tewas di lokasi kejadian.
Sebuah sepeda motor metik ringsek tak berbentuk yang dikendarai dua korban, irvan Dan Jefri, yang bertabrakan dengan sebuah mobil tangki air karya kasih disimpamg Wanorita, Desa Ombarade, Kecamatan Wewewa Timur, SBD, Kamis (27/12/2018). Irvan dan Jefri tewas di lokasi kejadian. (POS-KUPANG.COM/Petrus Piter)

Kedua korban mengalami luka cukup parah dibagian kepala akibat bertabrakan dengan mobil tangki air. Keduanya langsung meninggal dunia di tempat.

Fary Ungkap Tiga alasan Prabowo Memilih Perbatasan Belu Sebagai Lokasi Natal Bersama

Sementara itu sopir tangkir langsung menyerahkan diri ke Polsek Wewewa Timur. Awalnya warga sekitar tidak mengenali kedua korban dan masih bertanya satu sama lain.

Namun, setelah salah seorang warga mengambil KTP dalam dompet yang berserahkan di jalan raya menemukan nama kakak korban Irvan maka isak tangis wargapun pecah.

Selanjutnya sekitar 10 menit kemudian, datang anggota kepolisian Sektor Elopada, Kecamatan Wewewa Timur, untuk mengamankan lokasi sekaligus mengatur kelancaran arus lalu lintas mengingat terjadi kecamatan akibat warga berkerumun di lokasi kejadian itu.

Dan sekitar 45 menit kemudian tiba, anggota Lantas Polres Sumba Barat untuk menangani peristiwa naas itu. Sementara itu, kedua korban diambil pihak keluarga menggunakan sebuah pickup membawahnya ke rumah sakit. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved