Berita Kabupaten Nagekeo Terkini

Pemuda Masjid di Nagekeo Ikut Pengamanan Misa Natal

Perayaan Natal di Nagekeo berjalan aman dan lancar. Pengamanan Natal melibatkan memuda masjid.

Pemuda Masjid di Nagekeo Ikut Pengamanan Misa Natal
POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
TNI, Porli dan pemuda masjid dan OMK saat mengamankan perayaan Natal di Gereja Centrum Danga Kabupaten Nagekeo, Selasa (25/12/2018). 

POS-KUPANG.COM | MBAY - Perayaan Natal di Nagekeo berjalan aman dan lancar. Pengamanan Natal melibatkan memuda masjid.

Terlihat jelas sinergitas dan solidaritas yang telah dilakukan oleh anggota Kodim 1625/Ngada, Polres Ngada, pemuda Gereja serta pemuda Masjid bersama-sama melaksanakan pengamanan perayaan ibadah misa Natal bertempat di Gereja Centrum Kelurahan Danga Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo, Selasa (25/12/2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah dan untuk mengantisipasi adanya gangguan dan ancaman keamanan pada saat berlangsungnya ibadah Natal, serta tahun baru 2019.

Mario Gomez Isyaratkan Tuntut Persib Bandung Terkait Pemutusan Kontrak

Dandim 1625/Ngada, Letkol Inf I Made Putra Suartawan mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini adalah suatu bentuk soliditas dan sinergitas anggota TNI, kepolisian, pemuda gereja dan pemuda masjid yang selama ini telah terbangun guna menjaga situasi keamanan yang ada di wilayah Kabupaten Ngada dan Nagekeo.

Sehari Sebelum Tsunami, Ayah Dylan Sempat Cegah Putrinya Susul Ifan Seventeen

"Dengan pengamanan dari unsur aparat kewilayahan yang dibantu masyarakat, kegiatan ibadah dan Natal dapat berjalan aman, lancar dan kondusif, kondisi ini diharapkan juga terjadi pada saat malam pergantian tahun nantinya," tegas Dandim. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved