Berita Kabupaten Sumba Barat

Percepat Pekerjaan Proyek, Wabub Sumbar Percepat SK PPK Dan Panitia Lelang

Padahal APBD telah ditetapkan dewan Pada bulan Desember. Mestinya bulan Januari tahun anggaran berjalan sudah mulai berproses.

Percepat Pekerjaan Proyek, Wabub Sumbar Percepat SK PPK Dan Panitia Lelang
POS KUPANG.COM/PETRUS PITER
Wabub Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P 

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK--Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P, mengatakan, pemerintah akan mempercepat menerbitkan surat keputusan (SK).untuk pejabat pembuat komitmen (PPK), panitia lelang, SK pengguan anggaran dan lain-lain demi mempercepat dimulainya waktu pelaksanaan pekerjaan proyek.

Sebab berdasarkan hasil evaluasi keterlambatan pelaksanaan pekerjaan proyek karena SK PPK, panitia, pengguna anggaran dan lain-lain terlambat terbit.

Padahal APBD telah ditetapkan dewan Pada bulan Desember. Mestinya bulan Januari tahun anggaran berjalan sudah mulai berproses.

Begini Instruksi Presiden Jokowi Saat Meninjau Lokasi Tsunami Banten

Ini Jadwal Pelayanan di GMIT Kefas Selama Satu Pekan Terakhir Tahun 2018

Dua Hari Hilang Setelah Tsunami, Istri Ifan Seventeen Ditemukan Meninggal

Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P menyampaikan hal itu di kediamannya, Senin (24/12/2018).Menurutnya dengan terbitnya SK lebih awal maka pelaksanaan pekerjaan ke depan lebih baik.

Karena itu, ia meminta semua pimpinan OPD dan staf perlu mempersiapkan diri menyambut tahun 2019 mendatang.

Ia menambahkan, selama masa kepemimpinan bersama Bupati Drs.Agustinus Niga Dapawole, telah melakukan perubahan cukup signifikan terutama sistem tata kelolah pemerintahan sehingga serapan anggaran 2018 paling tinggi dibandingkan dengan beberapa kabupaten lain di NTT.
Karena itu berkomitmen meningkatkan pembangunan ke depan dengan menyerap anggaran yang tinggi pula. (laporan Reporter Pos Kupang,Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved