Berita Entertainment Terkini

Belasan Artis Beri Penghormatan Terakhir untuk Istri dan Drummer Ifan Seventeen

Belasan artis memberi penghormatan terakhir untuk Istri dan Drummer Ifan Seventeen

Belasan Artis Beri Penghormatan Terakhir untuk Istri dan Drummer Ifan Seventeen
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Tahlilan mendiang istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, dan drummer-nya, Andi, di area kargo Bandara Halim Perdanakusuma, Selasa {25/12/2018). 

Belasan artis memberi penghormatan terakhir untuk Istri dan Drummer Ifan Seventeen

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Waktu menunjukkan pukul 00.40 WIB pada Selasa (25/12/2018), namun itu tak menyurutkan niat belasan artis melayat jenazah istri Ifan "Seventeen", Dylan Sahara, dan drummer Seventeen, Andi, di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Dylan dan Andi bersama Bani (bassist Seventeen), Herman (gitaris), dan Road Manager Seventeen Oki Wijaya menjadi korban meninggal dalam bencana tsunami Banten yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) malam.

Pantauan Kompas.com, ada penyanyi Anji, Rizal "Armada", aktor Garry Iskak, Vicky Nitinegoro, Tommy Kurniawan, Ade "Govinda", presenter Gilang Dirga dan istri, serta penulis Moammar Emka. Mereka mengikuti tahlilan yang digelar sebelum jenazah diterbangkan.

Gubernur dan Wagub NTT Open House Bersamaan di Rujab Gubernur

"Bentuk dukungannya, saya cuman bilang, 'Fan, kalau butuh apa-apa, kami teman-teman ada buat lo'," ujar Anji yang ditemui di lokasi.

Maria Selena Bagikan Pengalaman Horornya di Laut Jawa Sebelum Tsunami Banten

"Ifan tegar banget, dia kehilangan banyak. Semua orang terdekat dia itu atau ring satunya istilahnya, dia kehilangan. Saya enggak bisa bayangkan di posisi dia bisa seperti itu atau tidak," tambahnya.

Selain mereka, tampak pula kehadiran beberapa personel band Lyla dan Geisha di ruang kargo bandara, tempat jenazah Dylan dan Andi disemayamkan sementara. Mereka satu per satu memeluk Ifan dan menyampaikan belasungkawa.

Para artis ini setia menunggu dan menyambut kedatangan jenazah Dylan dan Andi yang dibawa menggunakan dua ambulans dari RSUD Serang ke Bandara Halim Perdanakusuma. Kedua jenazah itu akan diberangkatkan menggunakan pesawat dalam penerbangan pertama sekitar pukul 06.20 WIB.

Sebagai informasi, jenazah Dylan Sahara akan dimakamkan di Ponorogo, Jawa Timur, hari ini. Sementara Andi rencananya dikebumiman di kampung halamannya di Yogyakarta. Ifan juga akan ikut ke Ponorogo. (kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved