Berita Kota

Hujan Deras. Markus Umbu Tarra Tewas Setelah Terseret Air dalam GOT

Markus Umbu Tarra, warga Jalan Mahoni 2, RT 23 RW 10, Kelurahan Oepura, Kota Kupang ini menemui ajalnya di dalam got di belakang rumahnya.

Hujan Deras. Markus  Umbu Tarra Tewas Setelah Terseret Air dalam GOT
POS KUPANG/RICARDUS WAWO
Keluarga memenuhi rumah duka. 

POS-KUPANG.COM|KUPANG--Hujan deras yang mengguyur Kota Kupang Sabtu (22/12/2018) kemarin memakan korban. Markus Umbu Tarra, warga Jalan Mahoni 2, RT 23 RW 10, Kelurahan Oepura, Kota Kupang ini menemui ajalnya di dalam got di belakang rumahnya.

Informasi yang dihimpun Pos Kupang dari keluarga dan kerabatnya, Minggu (23/12/2018) petang, menyebutkan, naas yang menimpa bapak dua anak ini terjadi sekitar pukul 16.30 Wita saat hujan deras mengguyur Kota Kupang.

Melihat kandang bebek di belakang rumahnya tergenang air, Markus lantas hendak membersihkan tumpukan sampah yang menyumbat got dan menyebankan air meluap sampai ke kandang bebek miliknya. Namun sayang, ia jatuh tergelincir dan tubuhnya terseret air di dalam got.

Beberapa kerabat menduga kepalanya terbentur batu atau semen saat tergelincir dan sempat tertahan tumpukan sampah di dalam got selama 15 menit sebelum tubuhnya terseret sampai ke Kali Oepura.

Sekitar pukuk 17.30 Wita, warga setempat menemukan korban dalam keadaan tak bernyawa di Kali Oepura, sekitar 500 meter dari rumahnya.

Saat ditemukan, di sekujur tubuhnya penuh dengan luka akibat benturan keras saat terseret air di dalam got.

Markus meninggalkan seorang istri, dua orang anak dan dua orang cucu.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved