Berita kota Kupang Terkini

LPM Kelurahan Bonipoi-Kota Kupang Raih Dana PEM Awards 2018

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kelurahan Bonipoi meraih Pengelola Dana Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat (PEM) terbaik dari 51 Kelurahan se-Kota

LPM Kelurahan Bonipoi-Kota Kupang Raih Dana PEM Awards 2018
POS KUPANG/YENI RACHMAWATI
SERAHKAN PIALA -- Suasana saat Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore menyerahkan piala bergilir kepada Ketua LPM Kelurahan Bonipoi, di Grand Mutiara, Sabtu (22/12/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG. COM | KUPANG -- Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kelurahan Bonipoi meraih Pengelola Dana Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat (PEM) terbaik dari 51 Kelurahan se-Kota Kupang dalam PEM Awards.

Setiap tahunnya dalam pengelolaan dana PEM selalu meraih juara. Namun, tahun ini upaya dari LPM yang diketuai oleh Slamet Abubakar ini meraih juara I. LPM Kelurahan Bonipoi pun memboyong piala bergilir, piala tetap dan uang tunai senilai Rp 7.500.000. Sedangkan juara II diraih LPM Kelurahan Kuanino, dan juara III diraih oleh Kelurahan Oepura.

"Kami LPM kelurahan bonipoi mengucapkan terima kasih dan bersyukur kami ditetapkan menjadi juara I pengelola dana PEM terbaik se-Kota Kupang," katanya pada Pos Kupang, Minggu (23/12/2018).

Slamet mengatakan dengan juara yang diraih ia bersama tim akan terus meningkatkan kinerja untuk menggulirkan dana PEM ini kepada pelaku usaha di kelurahan Bonipoi.

"Kami juga ingin membantu pemerintah kota dalam hal ini Bappeda untuk menyalurkan dana PEM kepada masyarakat pelaku ekonomi yang membutuhkan. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama pengelola dana PEM dalam hal ini pelaku usaha serta Pemerintah Kota dalam hal ini Bappeda kota Kupang," tuturnya.

Aksi Kejehatan saat Natal dan Tahun Baru! Warga Ende Dihimbau Waspada

Kembali dari Pulau Padar KM Lahila Ditumpangi 7 Wisatawan Kandas! Ini Penyebabnya

Ia menyebutkan pencairan dana PeM sejak tahun 2013 hingga 2018 berjumlah Rp 2.437.500.000. Dana tersebut sudah mengalami 11kali pengguliran. Rencananya pengguliran ke-12 akan dilaksanakan di bulan Januari 2019.

Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore, mengucapkan selamat kepada para pemenang. Bagi yang tidak meraih juara agar bisa meningkatkan kinerjanya agar dapat mengelola dana PEM dengan lebih baik.

"Pertahankan dan tingkatkan sistem kerja untuk membantu masyarakat pelaku usaha sesuai aturan yang berlaku," tuturnya. (*)

SERAHKAN PIALA -- Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore menyerahkan piala bergilir kepada Ketua LPM Kelurahan Bonipoi, di Grand Mutiara, Sabtu (22/12/2018).
3 Lampiran
SERAHKAN PIALA -- Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore menyerahkan piala bergilir kepada Ketua LPM Kelurahan Bonipoi, di Grand Mutiara, Sabtu (22/12/2018). 3 Lampiran (POS KUPANG/YENI RACHMAWATI)
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved