Berita Kabupaten Ende

Belum Ada Lonjakan Penumpang Lewat Bandara Ende Jelang Natal

menjelang Hari Raya Natal karena pada saat itu warga yang hendak merayakan Natal di Kabupaten Ende mulai berdatangan.

Belum Ada Lonjakan Penumpang Lewat Bandara Ende Jelang Natal
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Kabandara Ende, Fuadani 

POS-KUPANG.COM|ENDE---Hingga Sabtu pagi (22/12/2018) belum ada lonjakan penumpang yang terbang melalui Bandara Haji Hasan Aroboesman Ende. Lonjakan penumpang diprediksi terjadi pada, Sabtu (22/12/2018) siang dan sore hari serta pada Minggu (23/12/2018) hingga Senin (24/12/2018).

Kepala Bandara Haji Hasan Arobeosman Ende, Fuadani mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Sabtu (22/12/2018) ketika dikonfirmasi mengenai keberadaan para penumpang pesawat melalui Bandara Haji Hasan Arobeosman Ende menjelang Natal dan Tahun Baru 2018.

Fuadani mengatakan pihaknya memprediksi bahwa lonjakan penumpang akan terjaadi pada Sabtu (22/1/2018) siang dan sore hari hingga Senin (24/1/2018) menjelang Hari Raya Natal karena pada saat itu warga yang hendak merayakan Natal di Kabupaten Ende mulai berdatangan.

Sedangkan para penumpang yang keluar diprakirakan terjadi pada, Sabtu (22/12/2018) siang dan sore hari. Para penumpang tersebut pada umumnya pegawai yang datang dari luar Kabupaten Ende namun bekerja di Kabupaten Ende.

Pembukaan Pendaftaran Aparat Desa Serentak Diperpanjang

BREAKING NEWS: Warga Malanuza di Ngada Ditemukan Tewas Dibawa Pohon Pisang

Bank NTT Bantah Bobol Uang Nasabah di Kantor Kas Oeba. Kristofel Adoe: Itu Persoalan Hutang Piutang

Untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan penumpang secara drastis maka pihak Bandara Ende menyiagakan petugas selama 24 jam.

“Kalau untuk frekwensi penerbangan tidak bertambah yang terjadi adalah para penumpangnya yang bertambah baik yang datang maupun pergi dari Kota Ende guna merayakan Natal dan Tahun Baru diluar daerah,”kata Fuadani.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved