Berita Kabupaten Manggarai

Usai Apel Lilin Turangga 2018! Bupati Kamelus Musnahkan 7.355 Liter Miras

Habis Apel Operasi Lilin Turangga 2018 di Mapolres Manggarai, Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H bersama jajaran Forkompimda Manggarai memus

Usai Apel Lilin Turangga 2018! Bupati Kamelus Musnahkan 7.355 Liter Miras
dokumen Pemda Manggarai
POS-KUPANG.COM/DOK PEMUSNAHAN-Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus bersama jajaran Forkompimda Manggarai sedang memusnahkan miras di Kantor Polres Manggarai usai Apel Operasi Lilin Turangga 2018. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Habis Apel Operasi Lilin Turangga 2018 di Mapolres Manggarai, Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H bersama jajaran Forkompimda Manggarai memusnahkan 7.355 liter minuman keras (Miras) di belakang Kantor Polres Manggarai, Jumat (21/12/2018) pagi.

Pemusnahan miras hasil operasi aparat Polres Manggarai ini diawali dengan apel operasi. Yang mana Bupati Kamelus bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) dengan memeriksa pasukan operasi dan penyematan pita kepada perwakilan peserta apel.

Progres Pengerjaan Gedung BLK TTU Mencapai 90 Persen

Apel gelar pasukan Operasi Lilin Turangga 2018  yang mengangkat tema “Kita Tingkatkan Sinergi Polri dan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2018 “ ini dihadiri Kasdim 1612 Manggarai, Mayor Chb I Wayan Subrata, Kabag Ops Polres Manggarai, Kompol I Putu Surawan, Kadis Perhubungan Manggarai, Martinus Apri Ratu Rake,  S.H, Camat Langke Rembong, Petrus Masangkat dan  Wadanki Brimob, Ipda Alexio Macado.

Pasukan upacara yakni anggota Kodim 1612 Manggarai, Brimob Ruteng, Polres Manggarai, Pol PP dan Dinas Perhubungan Manggarai.

Amanat Kapolri yang dibacakan Bupati Kamelus saat apel meminta semua jajaran untuk meninjau kesiapsiagaan personel melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan serta guna memperkuat soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan dalam pengamanan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Maka itu, Polri bersama segenap jajaran TNI dan stakeholders terkait lainya menggelar operasi kKepolisian terpusat dengan sandi " Lilin 2018 " yang melibatkan 167.683 personel.

“Operasi kepolisian terpusat ini di laksanakan selama 10 hari sejak tanggal 23 Desember 2018 sampai dengan 1 Januari 2019,” ujar Kapolri.(*)

 

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved