Berita Kabupaten Manggarai Timur

Satker Jalan Nasional Lapor Bupati Matim. Ini Laporannya !

Saya sebagai Bupati Matim juga mengapresiasi warga yang dengan bergotong-royong memperbaikki jalan yang rusak

Satker Jalan Nasional Lapor Bupati Matim. Ini Laporannya !
POS KUPANG/ARIS NINU
Plt Bupati Matim, Agas Andreas, S.H, M.Hum bersama Kepala Satuan Kerja (Satker) Pembangunan Jalan Nasional III Propinsi Nusa Tenggara Timur, Ori Patote saat penyerahan DIPA Tahun 2019 di Hotel Sindha Ruteng, Kamis (20/12/2018) pagi

POS-KUPANG-COM|BORONG--Kepala  Satuan Kerja (Satker) Pembangunan Jalan Nasional III Propinsi Nusa Tenggara Timur, Ori Patote melaporkan penanganan jalan strategis nasional Reo-Dampek-Pota di Kabupaten Manggarai Timur (Matim) yang mengalami kerusakkan akan dilakukan perbaikkan pada tahun 2019.

 Laporan Kepala Satketr Ori ini disampaikaan saat bertemu Plt Bupati Matim, Agas Andreas, S.H, M.H di Hotel Sindha Ruteng, Kamis (20/12/2018) siang.

Ori yang mengikuti acara penyerahan DIPA Tahun 2019 menyampaikan kepada Bupati Agas kalau ada Tim Provinsi NTT yang sudah melakukan survey kerusakkan jalan Reo-Dampek-Pota kepada Satker Jalan Nasional di Ruteng.

 “Tahun depan sudah ada penanganan dari Provinsi NTT,” kata Ori.

 Bupati Agas yang bersama Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus yang hadir saat penyerahan DIPA 2019 mengaku akan mengawal proses perbaikkan jalan tersebut agar bisa segera direalisasikan.

Uang Nasabah Senilai Rp 1,930 M Raib di Kantor Kas Bank NTT Oeba

Disupervisi KPK, Manggarai Raih Peringat Kedua Setelah Belu

Abdur dan Vivi Pandu Konser Slank di Kupang

Viktor Laiskodat : Anak Muda Harus Kurangi Jam Waktu tidur, Baca Dua Jam dan Tidur Lima Jam Sehari

 “Saya sebagai Bupati Matim juga mengapresiasi warga yang dengan bergotong-royong memperbaikki jalan yang rusak,” ujar Bupati Agas.( Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

 

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved