Berita Kabupaten Sumba Timur

Kodim dan Polres Sumba Timur Bersinergi Baksos Bersihkan Sampah di Kompleks Gereja Katolik Wara

menyambut hari Natal 25 Desember 2018 dan tahun baru 1 Januari 2018, pihak TNI dari Kodim 1601 Sumba Timur bekerja sama dengan Kepolisian dari Polres

Kodim dan Polres Sumba Timur Bersinergi  Baksos Bersihkan Sampah di Kompleks Gereja Katolik Wara
kiriman staf kodim sumba timur
Anggota TNI dan Polisi sedang bersihkan kotoran sampah di komplek gereja Katolik Wara, Jumat (21/12/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Robert Ropo

POS-KUPANG. COM | WAINGAPU--Dalam RANGKA menyambut hari Natal 25 Desember 2018 dan tahun baru 1 Januari 2018, pihak TNI dari Kodim 1601 Sumba Timur bekerja sama dengan Kepolisian dari Polres Sumba Timur melaksanakan bhakti sosial (Baksos) Sinergi TNI-Polri.

Kegiatan bhakti sosial tersebut dengan membresihkan kotoran sampah di halaman gereja katolik Sang Penebus Wara Waingapu, Kelurahan Kamalaputi, Kota Waingapu, Jumat (21/12/2018).

Ikut terlibat dalam kegiatan Bhakti Sosial itu Pasiter Kodim Sumba Timur, Kapten Inf Samiun, Pasilog Kodim Sumba Timur, Lettu Inf I Ketut Widiana, Iptu Kaborang, Pater Laurensius Lino Maran, CsSr, para anggota TNI dari Kodim Sumba Timur, para anggota Polres Sumba Timur, dan anggota Brimob Den 3 Den A Sumba Timur.

Drainase di Jalan Jeruk Kota Waingapu Dihiasi Rumput dan Sampah

Menjelang Natal ! Polres TTS Musnahkan 1.245 Liter Sopi

Dalam bhakti sosial itu, mereka membersihkan sampah daun yang berserakan disekitar halaman dan di luar pagar Gereja dan juga memotong rumput di halaman dan luar Gereja.

Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Inf. Zaenuddin, SE kepada POS-KUPANG. COM usai kegiatan itu mengatakan selain menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru 2019 bagi umat kristiani, dan juga melalui bhakti sosial sinergi TNI-Polri untuk mempererat sinergitas TNI-Polri khususnya di wilayah Kabupaten Sumba Timur.

"Melalui kegiatan tersebut juga untuk memberi contoh kepada masyarakat bahwasannya TNI-Polri bisa bersatu menjaga keamanan dalam perayaan Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019,"pungkas Zaenuddin. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved