Berita NTT Terkini

Jacki Uly Serahkan Peralatan Olahraga di Sabu Raijua

Anggora DPRD RI dari Fraksi Nasdem, Jacki Uly menyerahkan peralatan olahraga kepada klub bolakaki dan bolavoli di Desa Menia dan Desa Eilode,

Jacki Uly Serahkan Peralatan Olahraga di Sabu Raijua
ISTIMEWA
USAI SERAHKAN BANTUAN - Anggota DPR RI, Jacki Uly pose bersama para pemuda usai menyerahkan bantuan olahraga di Sabu Raijua, Rabu (19/12/2019). 

Laporan Reporter Pos Kupang.com, Paul Burin

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Jacki Uly menyerahkan peralatan olahraga kepada klub bolakaki dan bolavoli di Desa Menia dan Desa Eilode, Kabupaten Sabu Raijua, Rabu (19/12/2018).

Penyerahan itu sebagai bukti mantan Kapolda NTT, ini peduli atas perkembangan olahraga di daerah itu.

"Saya berharap agar melalui peralatan olahraga ini dapat bermanfaat serta menghidupkan kembali generasi muda melalui kegiatan yang positif, satu di antaranya dengan berolahrga," kata Jacki Uly ketika memberi sambutan.

Putra asli Sabu Raijua ini mengatakan, olahraga merupakan kegiatan yang dapat menyatukan berbagai unsur masyarakat. Olahraga merupakan ajang untuk saling bertemu, bersilaturahmi dan membangun sportivitas. Di sana juga terbangun persahabatan dan kekompakan.

Karena itu kata dia, tak boleh ada masyarakat yang tidak terlibat atau dilibatkan. Yang terbaik melibatkan diri. Silakan manfaatkan peralatan olahraga ini untuk menumbuhkembangkan persaudaraan di desa. Olahraga juga merupakan sarana hiburan.

Bank NTT Cabang Mbay Adakan Dapur UMKM

Para pemuda dari klubbola di Desa Menia dan Desa Eilode, sangat antusias atas bantuan perangkat olahraga itu. Jacki Uly dinilai mampu memenuhi aspirasi mereka.

"Kami Klub Sepakbola Iron Menia serta Star mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak Jacki kepada kami pemuda di Sabu Raijua. Mudah-mudahan dengan adanya pemberian ini dapat meningkatkan semangat serta menambah prestasi kami dalam menyalurkan energi serta hobi sepakbola," ungkap Jems Tagi, pemuda asal Desa Menia, pembina klub bola di Menia.

Jacki menyambangi Sabu Raijua sekaligus untuk memantau penguat sinyal akses internet. Beberapa di antaranya telah terpasang pada fasilitas umum seperti sekolah, Puskesmas serta kantor desa. Penguat sinyal akses internet tersebut merupakan hasil perjuangan aspirasi Jacki kepada mitra kerjanya di Komisi I, yaitu Kominfo dan dikerjakan oleh tim dari BAKTI (BadanAksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi. (*)

Penulis: Paul Burin
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved