Berita Kabupaten Manggarai Timur

Bupati Agas Benahi Jalan Menuju ke Obyek Wisata. Ini Tujuannya !

Dua obyek wisata yang jalannya dibenahi, kata Bupati Agas, adalah jalan menuju Danau Rana Tonjong dan Komodo Rungu di Kecamatan Sambi Rampas.

Bupati Agas Benahi Jalan Menuju ke Obyek Wisata. Ini Tujuannya !
ISTIMEWA
Bupati Matim terpilih, Agas Andreas, S.H, M.Hum 

POS-KUPANG-COM|BORONG--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Manggarai Timur (Matim), Agas Andreas, S.H, M.Hum mengaku akan membenahi jalan menuju ke obyek wisata yang ada di Matim.

Dua obyek wisata yang jalannya dibenahi, kata Bupati Agas, adalah jalan menuju Danau Rana Tonjong dan Komodo Rungu di Kecamatan Sambi Rampas.

"Kami akan benahi jalan ke obyek wisata yang ada di Matim. Tujuannya biar pengunjung nyaman dan aman saat melihat dua obyek wisata di Matim ini. Kami akan benahi infrastruktur sehingga pengunjung bisa datang. Tahun depan kami mulai perbaikkan jalan ke Danau Tana Ronjong dan Komodo Rugu. Bagi kami dua potensi ini akan membuat peningkatan ekonomi warga. Apalagi saat ini Flores sudah menjadi daerah tujuan wisata," kata Bupati Agas di Borong saat ditemui POS-KUPANG.COM, Jumat (21/12/2018) pagi.

Ia menjelaskan, pembenahan jalan ke obyek wisata sudah menjadi agenda dan perhatian pemerintah.

Tinggi, Tingkat Permintaan Kantong Darah di Kota Kupang

Yayasan SSP Sebut 131 Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan Terjadi Selama 2018

Pelajar di Mbay Ajak Masyarakat Jangan Buang Sampah Sembarangan

Mahasiswa PBSI Institut Keguruan dan Teknologi Larantuka Gelar Lesehan Satra

Satker Jalan Nasional Lapor Bupati Matim. Ini Laporannya !

"Kami akan benahi jalan biar orang datang lihat apa yang kami milikki aman. Kami akan fokus promosi Danau Terbesar Kedua di dunia dan Komodo Rugu yang ada di Sambi Rampas," kata Bupati Agas.

Ia menjelaskan, obyek wisata di Matim sangat banyak dan pemerintah akan melakukan promosi secara rutin kepada dunia luar.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved