Berita Kabupaten Manggarai Barat

Penegasan Bupati Manggarai Barat ! Rekatkan Kembali Relasi yang Renggang Akibat Beda Pilihan

Jangan sampai lupa segala-galanya. Jangan sampai titik star pelantikan ini menjadi buram karena kecelakaan di jalan. Euforia boleh-boleh saja asal

Penegasan Bupati Manggarai Barat ! Rekatkan Kembali Relasi yang  Renggang Akibat Beda Pilihan
POS KUPANG/SERVATINUS MAMMILIANUS.
Para Kepala Desa di Mabar yang berjumlah 62 orang dilantik, Kamis (20/12/2018).

Laporan Reporter POS--KUPANG.COM, Servatinus Mammilianus

POS--KUPANG.COM | LABUAN BAJO--Bupati Manggarai Barat (Mabar) Agustinus Ch Dula, meminta 62 Kepala Desa (Kades) yang dilantiknya, Kamis (20/12/2018) agar merekatkan kembali hubungan dengan sesama calon dan hubungan antara warga yang kemungkinan sempat renggang akibat berbeda pilihan saat tahapan pemilihan.

"Saya minta dengan sangat, bapak-bapak yang dilantik hari ini sebagai pemenang harus bisa menjalin kembali tali persaudaraan dan kekeluargaan dengan mereka yang tidak mengalami kemenangan. Hilangkan perseteruan yang selama ini masih terjadi," kata Agustinus saat sambutan pelantikan Kamis itu.

Dia menegaskan bahwa semua Kades yang dilantik bukan hanya milik para pendukungnya tetapi milik semua warga di desanya.

Bupati pada kesempatan itu juga mengingatkan para Kades agar jangan berlebihan dalam menyelenggarakan acara syukuran pelantikan.

Demikian juga saat jalan pulang ke desanya masing-masing bersama rombongan, jangan berekspresi berlebihan.

"Jangan sampai lupa segala-galanya. Jangan sampai titik star pelantikan ini menjadi buram karena kecelakaan di jalan. Euforia boleh-boleh saja asal jangan berlebihan. Jangan sampai euforia berlebihan membuat jarak dengan mantan kandidat kali lalu semakin jauh," kata Agustinus.

Visi misi atau program yang pernah disampaikan saat kampanye kata dia, harus dituangkan dalam dokumen perencanaan desa.(*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved