Berita Regional

Ingat Mendiang Ibu, Kong Ajak Ibu-Ibu Makan Gratis Pada Hari Ibu di RM Dapoer Kupang

Ingat mendiang ibu, pengusaha pria ini ajak para ibu makan gratis di Rumah Makan Dapoer Kupang miliknya, pada hari ibu.

Ingat Mendiang Ibu, Kong Ajak Ibu-Ibu Makan Gratis Pada Hari Ibu di RM Dapoer Kupang
dokumentasi kong
Benjemin Sinlae alias Kong, Owner Rumah Makan Dapoer Kupang menggelar kegiatan makan bersama gratis untuk para ibu usia 50 tahun ke atas pada hari ibu 22 Desember 2018. 

POS-KUPANG.COM - Ingat mendiang ibu, pengusaha pria ini ajak para ibu makan gratis di Rumah Makan Dapoer Kupang miliknya, pada hari ibu.

Acara makan gratis ini akan digelar tanggal 22 Desember 2018 mulai pukul 12.00 Wita hingga pukul 17.00 Wita.

"Semua ibu-ibu di Kota Kupang yang berusia 50 tahun keatas, silahkan datang makan gratis di Rumah Makan Dapoer Kupang tanggal 22 Desember," kata Kong, pemilik Rumah Makan Dapoer Kupang, kepada Pos-Kupang.com, Kamis (20/12/2018) siang. 

Benjemin Sinlae alias Kong, Owner Rumah Makan Dapoer Kupang
Benjemin Sinlae alias Kong, Owner Rumah Makan Dapoer Kupang (dokumentasi kong)

Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 20 Desember 2018, Cancer dan Libra Beruntung

Mau Tahu Beda Karakter Orang Sukses Vs Orang Belum Sukses, Kamu Termasuk yang Mana?

Kong mengatakan, menu yang disajikan adalah ikan goreng, ikan sambal balik tomat dan daging, telur dan berbagai macam sayur-sayuran.

Ditanya alasannya melakukan hal itu, ayah tiga anak ini mengatakan, dia ingin memberikan apresiasi pada ibu-ibu yang telah berjuang dan bersusah payah membesarkan dan mendidik anak-anak hingga menjadi manusia yang bergua bagi nusa dan bangsa.

Benjemin Sinlae alias Kong, Owner Rumah Makan Dapoer Kupang foto bersama Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale di RM Dapoer Kupang belum lama ini.
Benjemin Sinlae alias Kong, Owner Rumah Makan Dapoer Kupang foto bersama Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale di RM Dapoer Kupang belum lama ini. (dokumentasi kong)

"Di hari ibu, tanggal 22 Desember 2018 itu, saya juga teringat akan mendiang ibu saya, Hendrika Sinlae. Beliau meninggal sejak saya berusia 9 tahun dan saya tidak pernah melihat langsung dirinya, saya sedih. Dan untuk menghormati ibu saya, saya membuat kegiatan ini, untuk ibu-ibu yang masih hidup dan masih terus berjuang untuk anak dan keluarganya," kata Kong.

Opa satu cucu ini mengatakan, selama beberapa tahun membuka bisnis kuliner, rumah makan di Kota Kupang ini, dia belum banyak berbuat untuk masyarakat Kota Kupang.

Dan dengan kegiatan mengajak ibu-ibu makan gratis di rumah makannya itu, dia berharap bisa memberikan sumbangsih bagi Kota Kupang.

"Memang tidak seberapa, tapi sebagai warga Kota Kupang, saya juga harusnya bisa memberikan sumbangsih sesuai kemampuan saya," kata suami dari Hony Antonius ini.

Menu makanan di RM Dapoer Kupang di Kupang NTT
Menu makanan di RM Dapoer Kupang di Kupang NTT (dokumentasi kong)
Menu makanan di RM Dapoer Kupang di Kupang NTT
Menu makanan di RM Dapoer Kupang di Kupang NTT (dokumentasi kong)

Suka Nongkrong di Kafe, Bagaimana Cara Kamu Duduk, Bisa Ungkap Kepribadianmu

Minum Air Rebusan Jahe, Berat Badan Turun, Gairah Seksual Meningkat, Begini Caranya

Dalam kegiatan makan siang bersama itu, Kong juga menyiapkan tenda di depan rumah makannya. "Nanti kita makannya standing party saja,  semoga kegiatan ini berjalan lancar," harap Kong.

Kong menambahkan, pihaknya sangat berharap ibu Gubernur NTT, Julia Laiskodat dan ibu wakil Gubernur NTT, Ibu Nae Soi, bisa meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan itu. 

Kegiatan itu ditujukan khusus untuk ibu-ibu yang berusia 50 tahun keatas, untuk bisa memastikan usia, para ibu-ibu mesti menunjukkan KTP. (*)

Penulis: OMDSMY Novemy Leo
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved