Berita Entertainment

Angel Lelga Klarifikasi Soal Asal Usul Mobil, Sepatu dan Bajunya Milik Fiki Alman di Kediamannya

Kebaikan Fiki Alman berawal dari rasa kasihan setelah mendengar cerita Angel Lelga soal mobil Toyota Vellfirenya dijual Vicky Prasetyo.

Angel Lelga Klarifikasi Soal Asal Usul Mobil, Sepatu dan Bajunya Milik Fiki Alman di Kediamannya
POS KUPANG/ALFRED DAMA
Angel Lelga

POS-KUPANG.COM|JAKARTA - Angel Lelga klarifikasi soal asal usul mobil, sepatu dan bajunya milik Fiki Alman di kediamannya.

Angel Lelga mengaku sempat dipinjami mobil oleh Fiki Alman.

Diketahui, Fiki Alman merupakan pria yang bersama Angel Lelga saat digerebek Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu.

Angel Lelga pun menceritakan bagaimana Fiki Alman pernah meminjami mobil.

Kebaikan Fiki Alman berawal dari rasa kasihan setelah mendengar cerita Angel Lelga soal mobil Toyota Vellfirenya dijual Vicky Prasetyo.

“Dia bukan suami saya dia bukan pacar saya tapi kok dia sampai ada mobil di rumah saya. Coba kalian liat. Itu dia pinjamin buat saya karena mobil vellfire saya sudah dijual sama Vicky Prasetyo,” kata Angel Lelga saat menggelar konferensi pers dirumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

Selain itu, mobil Pajero Angel Lelga juga tidak bisa digunakan karena Surat Tanda Nomor Kendaraannya (STNK) ditahan keluarga Vicky dengan alasan untuk jaminan.

Angel Lelga dan Fiki Alman saat menggelar konferensi pers di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018)
Angel Lelga dan Fiki Alman saat menggelar konferensi pers di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018) (Tribunnews.com/ Apfia Tioconny Billy)

“Mobil Pajero saya ditahan STNK-nya padahal itu atas nama saya tapi luar biasa keluarga Vicky bilang itu buat jaminan, lah jaminan apa, saya yang bayar kok atas nama saya kok, aneh kan,” kata Angel Lelga.

Karena menggunakan mobil milik Fiki Alman, beberapa sepatu pesinetron tersebut pun ada di dalam rumah Angel Lelga.

Saat menggunakan mobil tersebut Angel Lelga mengeluarkan barang-barang milik Fiki dan disimpan di rumahnya dan tidak hanya sepatu tapi juga ada baju.

“Karena saya tidak pernah pakai mobil saya Alman bilang, sudah pakai mobil saya saja, ada suratnya, itu kenapa mobil dia ada disini,” kata Angel Lelga.

Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 20 Desember 2018, Aries Bertemu Pengagum, Scorpio Kurang Sehat

Kahiyang Ayu Tak Pernah Unggah Foto Wajah Bayinya di Media Sosial Ternyata Karena Alasan Tertentu

BREAKING NEWS: Belasan Sepeda Motor Curian Diamankan dari Kamar Kos Mahasiswa di Kayu Putih

Selama meminjamkan mobilnya kepada Angle Lelga, Alman lebih banyak menggunakan sepeda motor untuk akomodasinya.

“Itulah yang difitnahkan kenapa kok ada sepatu dengan segala macam dia sendiri bawa motor karena dipinjamkan mobil itu kepada saya karena mobil saya suratnya diambil Vicky Prasetyo," katanya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Angel Lelga Mengaku Dapat Pinjaman Mobil dari Fiki Alman Setelah Mobilnya Dijual Vicky Prasetyo, http://www.tribunnews.com/seleb/2018/12/20/angel-lelga-mengaku-dapat-pinjaman-mobil-dari-fiki-alman-setelah-mobilnya-dijual-vicky-prasetyo.

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved