Berita Kabupaten Ende

Tahun Ini ! Akhir Kepemimpinan Bupati Ende Marsel Petu

ahun ini merupakan akhir kepemimpinan Bupati Ende, Ir Marsel Petu dan Wakil Bupati Ende, Drs Djafar Achmad untuk periode pertama-2014-2019.

Tahun Ini  ! Akhir Kepemimpinan Bupati Ende Marsel Petu
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
HADIAH/Bupati Ende,Ir Marsel Petu menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba,Rabu (19/12/2018) 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE-- Tahun ini merupakan akhir kepemimpinan Bupati Ende, Ir Marsel Petu dan Wakil Bupati Ende, Drs Djafar Achmad untuk periode pertama-2014-2019.

Terhadap hal ini Bupati Ende, Ir Marsel Petu mengatakan pihaknya menyampaikan terimakasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada semua komponen masyarakat di Kabupaten Ende

yang dengan caranya masing-masing telah membantu dan mendukung pihaknya dalam kebersamaan melaksanakan dan mensukseskan program-program guna membawa perubahan bagi Kabupaten Ende tercinta.

Hal tersebut dikatakan Bupati Ende, Ir Marsel Petu dalam sambutannya pada apel bendera peringatan Apel Kesadaran Nasional, Hari Nusantara Hari Ibu, Hari Hijau, Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional, , dan Hari Ulang Tahun Provinsi Nusa Tenggara Timur ke-60, Rabu (19/12/2018) di Halaman Kantor Bupati Ende.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah kembali memilih dan mempercayakan saya bersama pa”Djafar untuk kembali memimpin Ende lima tahun kedepan. Kami kembali menaruh harapan kepada semua komponen masyarakat untuk mendukung kami,”ujarnya.

Dikatakan masih banyak pekerjaan yang harus dilanjutkan dan tuntaskan di periode kedua kepemimpinan.

“Mari dalam kebersamaan tulus kita bekerja bersama-sama dan sama-sama bekerja membawa perubahan bagi masyarakat dan daerah kita tercinta. Kami membutuhkan orang-orang yang mau bekerja tulus dan sungguh-sungguh. Karena hanya orang-orang yang mau bekerja dengan tulus dan sungguh-sungguh yang mampu menterjemahkan apa yang menjadi harapan kami dalam membawa perubahan bagi masyarakat dan daerah ini,”kata Bupati Marsel.

Pihaknya bersama wakil Bupati H. Djafar H. Achmad menyampaikan terimakasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada semua komponen masyarakat di wilayah ini yang dengan caranya masing-masing telah membantu dan memberikan dukungan tulus kami guna membangun wilayah Kabupaten Ende.

Kebersamaan dan dukungan tulus dari semua komponen masyarakat tentunya akan menjadi kekuatan dalam upaya membawa perubahan bagi masyarakat dan daerah tercinta.

Dikatakan pada momentum memperingati Hari Nusantara ke-18 harus menjadi perhatian bersama sesuai dengan apa yang ditegaskan Menteri Dalam Negeri selaku Ketua Panitia hari Nusantara dalam sambutannya pada peringatan Hari Nusantara ke 18 bahwa Tantangan yang perlu mendapat perhatian adalah pencemaran laut, sebagai salah satu masalah lingkungan yang dihadapi saat ini dan seringkali disebabkan oleh aktivitas atau kegiatan manusia baik yang dilakukan secara langsung maupun tidak langsung.

Untuk itu cara yang perlu dilakukan adalah membuat laut kembali berjaya adalah dengan mengatasi segala polusi dan pencemaran yang mengancam dan merusak kualtas sumber daya laut Indonesia termasuk di kabupaten Ende. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved