Berita Kabupaten Belu Terkini

TNI-Polri Bersihkan Pasar Atambua

TNI dalam hal ini Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh bersama anggota Polres Belu membersihkan pasar Atambua, Kabupaten Belu

TNI-Polri Bersihkan Pasar Atambua
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Anggota TNI dari Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh bersama anggota Polres Belu membersihkan pasar Atambua, Kabupaten Belu, Selasa (18/12/2018). 

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - TNI dalam hal ini Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh bersama anggota Polres Belu membersihkan pasar Atambua, Kabupaten Belu, Selasa (18/12/2018).

Kegiatan bersih pasar ini sebagai wujud kepedulian TNI dan Polri terhadap kebersihan lingkungan pasar dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi NTT dan menyanbut hari raya Natal.

Kegiatan pembersihan pasar secara bersama-sama ini juga sebagai bukti sinergitas antara TNI dan Polri yang sama-sama bertugas di daerah perbatasan. Kegiatan ini juga melibatkan pejabat Pemda Belu dan masyarakat.

Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Flotim Terjunkan Ratusan Personil

Dukcapil TTU Lakukan Razia Justicia, Ini Tujuannya

Kegiatan diawali dengan apel bersama dan selanjutnya pembersihan lokasi pasar. Peserta kerja bakti sangat antusias dan dengan penuh persaudaraan mereka membersihkan lingkungan pasar hingga terlihat bersih. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved