Berita Teenagers

Teeners! Jangan Cepat Percaya Sama Si Dia Yang Suka Membuat Janji

Semua pasti sepakat kalau janji adalah utang yang harus segera dilunasi.

Teeners! Jangan Cepat Percaya Sama Si Dia Yang Suka Membuat Janji
ils
janji

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Semua pasti sepakat kalau janji adalah utang yang harus segera dilunasi. Mending jangan janji deh kalau akhirnya kita nggak bisa menepatinya.

Di sisi lain, Teeners juga jangan cepat percaya dengan janji apalagi janji seorang teman yang hobinya janji terus tiba tiba batalin tanpa alasan yang jelas. Udah pasti KZL tingkat dewa.

Belajar dari pengalaman, kata Rika, kalau punya temen yang sukanya janji, kita jangan cepat percaya sama apa yang dia janjikan. Katanya sih biar kita jangan terlalu kecewa. Janji dan ekspetasi itu sangat berhubungan. Jadi, semakin tinggi ekspetasi terhadap sebuah janji maka semakin tinggi pula kekecewaannya.

Dia yang Janji, Eh Dia yang Batalin, Punya Temen Kayak Gini Emank Bikin Kesel!

"Mungkin kalau kita jelasin ke dia, bagaimana rempongnya kamu karena dia tiba-tiba batalin janji. Misalnya, kamu harus bolos kuliah demi bisa ngumpul sama teman kamu. Minimal dia tahu kalau kamu berkorban supaya bisa ketemu sama dia. Biar dia juga bisa mikir, kalau kamu rela bolos kuliah demi dia. Harusya dia peka sih," tambahnya.

Ini komentar para Teeners :

Waspadai Penyakit yang Timbul Akibat Helm Tidak Rutin Dibersihkan

Elizabeth Januarita
IG : januaritathyta

Kalau suka ingkar janji itu bukan teman yang baik karena dia bisa merugikan orang lain. Itu bisa mengurangi rasa kepercayaan kita nantinya. Bisa bisa susah dapat teman kalau kita juga punya sifat seperti itu.

Vionna
FB: Vionna
Teman seperti itu tidak bisa dipercaya, karena kalau setiap janji dia tidak tepati dan dia selalu ingkar kan percuma tidak akan ada yang percaya.

Tellend Daud Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Kupang

Nelly Sadipun
FB : Nelly Sadipun

Aduh itu terlalu BIKES alias bikin kesel, rasanya kayak mau lempar bom. Sudah siapkan waktu terus batal tiba-tiba tuh rasanya terlalu sesak. (*)

Penulis: Eflin Rote
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved