Berita Kota Kupang

Rayakan Kesuksesan Program Tahun 2018 FPIK UKAW dengan Natal Bersama

Umbu optimis dengan kerja keras dan dukungan dari mahasiswa dan berbagai pihak, mereka bisa meraih nilai akreditasi A.

POS KUPANG/LAUS MARKUS GOTI
Julie Laiskodat didampingi Umbu Dawa, Dekan FPIK UKAW memukul gendang tanda dimulainya perayaan Natal bersama di Halaman kantor fakultas pada Sabtu (15/12/2018). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Fakultas perikanan dan ilmu kelautan (FPIK) Universitas Kristen Artha Wacana Kupang (UKAW) mengadakan acara natal bersama sebagai puncak atas kesuksesan mereka menjalankan program-program fakultas di tahun 2018.

Perayaan Natal bersama tersebut diadakan di halaman kantor FPIK pada Sabtu (15/12/2018) malam. Selain para dosen, mahasiswa dan alumni, turut hadir pula tamu istimewa, yakni ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Nusa Tenggara Timur, Julie Laiskodat.

Acara tersebut dibuka dengan ibadat bersama yang dipimpin oleh Pendeta Meviboset Radja Pono. Usai Ibadat para tamu yang hadir disuguhkan tarian daerah asal Malaka, yang dibawakan oleh beberapa mahasiswa/i, lalu dilanjutkan dengan penyalaan lilin Natal oleh dosen, mahasiswi dan alumni dan tamu undangan di sekitar pohon Natal.

Miris! Tiap Hari Habiskan Dua Bal Tisu, Perut Yohanes Tetap Dikerubuti Lalat

Tapaleuk : Kerja Bae Bae su

Politisi Muda dan Kaum Muda Apresiasi Rekoleksi Pelayan Publik Katolik oleh Uskup Petrus Turang

Serang Manusia, Tim BBKSDA NTT Amankan Dua Ekor Buaya di Desa Oni

Dalam sambutannya Dekan FPIK mengatakan, ia sangat bersyukur karena program-program FPIK di tahun 2018 ini telah berhasil dijalankan dengan baik, di bidang penelitian, pengajaran maupun pengabdian kepada masyarakat.

Umbu mengatakan tahun depan Fakultas ini akan rekakdreditasi. Umbu optimis dengan kerja keras dan dukungan dari mahasiswa dan berbagai pihak, mereka bisa meraih nilai akreditasi A. "Saat ini nilai akreditasi kami B, kami akan berusaha tahun depan bisa A," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Umbu Dawa mewakili, dosen, mahasiswa dan alumni FPIK menyerahkan bingkisan Natal untuk Julie Laiskodat.

"Ini hadiah dari kami keluarga besar fakultas perikanan dan ilmu kelautan untuk Ibu Julie. Isinya, kuliner paduan ikan dan kelor, hasil karya mahasiswa dan mahasiswi," ungkap Umbu disambut tepuk tangan meriah dari semua yang hadir.

Julie tersenyum bahagia mendengar penjelasan Umbu Dawa. Sontak ia berkata 'oh bagus! Ini akan saya bagikan juga ke pa Viktor Laiskodat'.

Wagub NTT: Bukan Kerajinan Tangan Tapi Kekayaan Intelektual Nenek Moyang. Intip Deretan Fotonya

BMKG Berikan Peringatan Dini Agar Mewaspadai Tiga Perairan Ini

BREAKING NEWS: Nelayan Hewa Hilang di Perairan Pantai Rako Wulanggitang

Biasanya ke Pasar Ditemani Mama, Sekarang Muzdalifah Belanja Dikawal Brondong. Bikin Pangling Loh

Dikenal Kaya Raya, Inilah Deretan Sumber Uang Keluarga Dita Soedarjo

Pria Ini Lepas Tembakan, Gara Gara Tidak Mau Diingatkan Polisi Soal Aturan Lalin

Istri gubernur NTT, tersebut, mengatakan, saat ini pemerintah tengah mengkampanyekan gerakan makan kelor. "Itu program pa gubernur, jadi beliau pasti senang sekali," ungkap Julie.

Sementara itu, Julie sendiri, tengah gencar mengkampanyekan gerakan makan ikan. Menurutnya, rajin mengkonsumsi ikan bisa meningkatkan kecerdasan otak.

Halaman
123
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved