Berita Kabupaten Kupang Terkini

Ratusan Kendaraan Terjaring Operasi Lantas di Noelbaki

ratusan kendaraan roda dua maupun empat baik dari arah Kupang maupun dari arah Oelamasi, terjaring pada operasi gabungan antara Satlantas Polres Kupa

Ratusan Kendaraan Terjaring Operasi Lantas di Noelbaki
Pos Kuang.com/Edy Hayong
Kegiatan operasi tilang kendaraan oleh tim gabungan di Noelbaki, Senin (17/12/201 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I NOELBAKI---Sedikitnya ratusan kendaraan roda dua maupun empat baik dari arah Kupang maupun dari arah Oelamasi, terjaring pada operasi gabungan antara Satlantas Polres Kupang dan Dinas Perhubungan Kabupaten Kupang di Noelbaki.

Para pemilik kendaraan setelah ditilang langsung diarahkan kepada petugas untuk menerima surat tilang dan diminta untuk mengurus surat-surat kendaraan baik yang sudah selesai masa berlaku maupun yang belum samasekali mengurus surat kendaraan termasuk mengantongi SIM.

Lionel Messi akan Merumput di Indonesia pada 2020

Disaksikan POS KUPANG.COM, Senin (17/12/2018), operasi tilang gabungan terkonsentrasi di area Jembatan Noelbaki. Anggota Satlantas maupun Dinas

Perhubungan mengintai setiap kendaraan yang melintas dan menahan satu persatu untuk meminta pengendara menunjukan surat kendaraan. Bagi yang lengkap dipersilahkan melanjutkan perjalanan sedangkan yang tidak lengkap langsung diarahkan ke petugas pencatat surat tilang.

Suasana Natal Mulai Marak di Kota Kefamenanu-Kabupaten TTU

Ada sebagian a pengendara yang merasa tidak memiliki kelengkapan  surat kendaraan ketika melihat ada operasi langsung berbalik arah agar tidak terkena tilang. Ada sebagian mencari "jalan tikus" guna menghindari operasi gabungan tersebut. (*)

 

Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved